Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 SMA/SMK Di D'COST Seafood





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari D'COST Seafood merupakan suatu merek dagang waralaba yang bermarkas di Jakarta, Indonesia dikenal terutama karena mottonya yang disebut mutu bintang lima, harga kaki lima (Semurah ibu masak sendiri di rumah).

D'COST Seafood mulanya didirikan di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, pada tanggal 9 September 2006. Pada waktu itu D'COST Seafood melihat sebuah peluang untuk mendirikan jaringan restoran yang menyajikan hidangan laut, yang pada saat itu dipandang sebagai makanan mewah.

Namun, D'COST Seafood ingin menyajikan hidangan tersebut dengan harga yang sama dengan harga kaki lima. Inspirasi tersebut tercermin pada slogan D'COST Seafood: Mutu Bintang Lima, Harga Kaki Lima.

Dengan variasi menu dan harga yang terjangkau, membuat D'COST memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia, juga para pekerja, dan pelajar, yang mencari masakan dengan harga dan rasa seperti masakan Ibu di rumah.

Di bulan Agustus 2012, D'COST Seafood mendapatkan sertifikasi Halal dari LPPOM MUI. Sertifikasi Halal ini juga menjadikan D'COST Seafood sebagai jaringan restoran hidangan laut bersertifikasi halal pertama di Indonesia. Selain itu, D'COST Seafood juga banyak mendapatkan penghargaan dari institusi dan kementerian.

Hingga sekarang, D'COST Seafood telah beroperasi lebih dari 90+ outlet, yang tersebar di seluruh Indonesia, dan terus berkembang.



Pada kesempatan kali ini PT Pendekar Bodoh (D'cost Seafood) yang berlokasi di Jambi, Lampung, Aceh, Palembang & Medan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Daily Worker yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Daily Worker

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 29 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA Sederajat
  3. Bersedia kerja secara shifting
  4. Bersedia ditempatkan untuk posisi service crew/kitchen crew
  5. Bersedia bekerja shifting
  6. Penempatan: Sun Plaza Medan

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar