Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 S1 Di PT United Tractors Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT United Tractors Tbk adalah distributor peralatan berat terbesar dan terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk-produk dari merek ternama dunia seperti Komatsu, UD Trucks, Scania, Bomag, Tadano, dan Komatsu Forest. PT. United Tractors Tbk. adalah perusahaan dengan sejarah panjang. Didirikan pada 13 Oktober 1972, UT melaksanakan penawaran umum saham perdana di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada 19 September 1989 menggunakan nama PT. United Tractors Tbk. (UNTR), dengan PT. Astra International Tbk. sebagai pemegang saham mayoritas. Penawaran umum saham perdana ini menandai komitmen United Tractors untuk menjadi perusahaan kelas dunia berbasis solusi di bidang alat berat, pertambangan dan energi guna memberi manfaat bagi para pemangku kepentingan.

Saat ini jaringan distribusi PT. United Tractors Tbk. mencakup 19 kantor cabang, 22 kantor pendukung, dan 11 kantor perwakilan di seluruh penjuru negeri. Tidak puas hanya menjadi distributor peralatan berat terbesar di Indonesia, Perusahaan juga memainkan peran aktif di bidang kontraktor penambangan dan baru-baru ini telah memulai usaha pertambangan batu bara. UT menjalankan berbagai bisnisnya melalui tiga unit usaha yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan dan Pertambangan.



Lowongan Kerja PT United Tractors Tbk. PT United Tractors Tbk, perusahaan terdepan dalam bidang distributor alat berat di Indonesia sekaligus anak usaha dari PT Astra International Tbk sedang mencari kandidat yang memiliki semangat tinggi dan memenuhi kualifikasi bersama tim kami sebagai:

Internal Audit

Job Description

  1. Handle end to end internal audit process
  2. Preparing compliance reports for UT group

Qualification

  1. Bachelor’s degree of Accounting/Management
  2. Minimum GPA 3,00
  3. Have a good communication skill
  4. Able to work as a team
  5. Willing to work as a team
  6. Willing to be placed all over Indonesia
  7. Have experienced or high interest in audit field

PT United Tractors Tbk informs that the Company never charges any payment during the whole recruitment process and never cooperates with any party. Only shortlisted candidates will be contacted by the Company. Updates on the recruitment process will only be delivered via email and the Company’s official telephone number.

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar