Lowongan Kerja Medan September 2022 D3 Di Rumah Sakit Umum Martha Friska





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Rumah Sakit Umum Martha Friska. Bermula dari tekad untuk dapat memberikan pelayanan kesehatan yang prima secara profesional baik di masa ini maupun masa yang akan datang di seluruh lapisan masyarakat, pada tanggal 24 Juli 2010 Rumah Sakit Martha Friska Multatuli dibuka.
Rumah sakit yang merupakan anak cabang dari Rumah Sakit Martha Friska Pulo Brayan Medan ini berlokasi di Jl. Multatuli Kompleks Taman Multatuli Indah No.1. Kawasan ini berada di kawasan pusat kota Medan dan memiliki lingkungan yang asri dan bersih.
Rumah Sakit Martha Friska Multatuli memiliki kapasitas tempat tidur sebanyak 250 unit yang terdiri dari kelas SVIP, kelas VIP, kelas 1, kelas 2 dan kelas 3 yang dilengkapi dengan tempat tidur, ruang makan, ruang keluarga, lemari, dapur, kulkas, brankas dan kamar mandi.

Selain itu terdapat lebih dari 100 orang dokter umum maupun dokter spesialis yang siap melayani pasien. Unit – unit penunjang seperti Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang siap sedia selama 24 jam, laboratorium dan radiologi yang senantiasa mendukung pelayanan terhadap pasien.

Saat ini, RSU Martha Friska membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:




Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda ke:

1. RSU (Rumah Sakit Umum) Martha Friska
Jl. Multatuli No.1, A U R, Kec. Medan Maimun, 
Kota Medan, Sumatera Utara 20212

2. RSU (Rumah Sakit Umum) Martha Friska Brayan
Jl. KL. Yos Sudarso No. 91 Tanjung Mulia
Kota Medan, Sumatera Utara 20212

Posting Komentar

0 Komentar