Lowongan Kerja Medan April 2023 SMA/SMK/D3/S1 Di PT Arista Jaya Lestari (Wuling Motors)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Arista Jaya Lestari (Wuling Motors) merupakan salah satu perusahaan nasional yang mengawali bisnis dalam industri otomotif pada tahun 2003 sebagai dealer resmi kendaraan dengan memberikan layanan lengkap mulai penjualan hingga purna jual kendaraan.
Dengan perkembangan usahanya, ARISTA telah bertransformasi menjadi salah satu perusahaan otomotif utama di Indonesia yang menyediakan solusi transportasi darat dari berbagai merek kendaraan.

Saat ini ARISTA tidak hanya melayani penjualan dan puna jual kendaraan baru tetapi juga berkecimpung dalam usaha rental dan lelang kendaraan.

Eksistensi ARISTA sebagai perusahaan otomotif telah mendapat pengakuan dan kepercayaan dari berbagai pemegang merek-merek otomotif terkemuka, baik dari pemegang merek mobil yaitu Honda, Suzuki, Mitsubishi, Hino, Wuling dan Ford, maupun dari pemegang merek sepeda motor Yamaha.

Saat ini, PT Arista Jaya Lestari (Wuling Motors) membuka lowongan kerja di Medan & Binjai, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:


Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda hanya melalui email: andriawantama07@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT Arista Jaya Lestari (Wuling Motors)
Jl. H. Adam Malik No. 48, Medan

Posting Komentar

0 Komentar