Lowongan Kerja Medan September 2022 PT SMART Tbk (Agribusiness and Food)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT SMART Tbk (Agribusiness and Food) merupakan salah satu produsen kelapa sawit berkelanjutan Indonesia di industri dan terintegrasi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa sawit SMART meliputi areal perkebunan sekitar 138.700 hektar (termasuk perkebunan plasma). PT SMART (Agribusiness and Food) mengoperasikan 16 pabrik, empat pabrik penghancur biji kelapa sawit dan empat kilang. Perusahaan ini mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.

Kegiatan utama PT SMART (Agribusiness and Food) adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit mentah (“CPO”) dan palm kernel, dan pemurnian CPO menjadi produk bernilai tambah seperti minyak goreng, margarin dan shortening. Selain minyak curah dan minyak industrial, produk hasil rafinasi PT SMART (Agribusiness and Food) juga dipasarkan dengan beberapa merek dagang seperti Filma dan Kunci Mas. Kini, merek dagang tersebut dikenal dengan kualitasnya yang tinggi serta menguasai pangsa pasar yang signifikan di segmen masing-masing di Indonesia.


 

Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut: 

Basic Management Development Programme (BMDP) Admin

Deskripsi (Description)

  1. Program ini bertujuan untuk melatih dan mempersiapkan karyawan baru dengan keterampilan yang dibutuhkan, pengetahuan mengenai prosedur operasi standar (SOP) kami, dan pemahaman mengenai budaya Perusahaan untuk menjadi Asisten Administrasi (Kepala Tata Usaha/KTU) yang efisien.

Kualifikasi

  1. Berusia maksimal 26 tahun
  2. Pendidikan minimal Sarjana (S1), jurusan Akuntansi
  3. Memiliki IPK minimal 2,85
  4. Bersedia mengikuti pelatihan dan memiliki sifat sebagai pemain tim yang kuat
  5. Perhatian terhadap detail dan memiliki sifat sebagai pemain tim yang kuat
  6. Bersedia ditempatkan di wilayah perkebunan kami (Sumatera/Kalimantan/Papua)

Jadwal Pelatihan BMDP Admin

Jumlah periode pelatihan – 6 bulan

  1. Pelatihan Kelas (3 bulan) : Berfokus pada gambaran umum perusahaan, keterampilan teknis dan keterampilan non-teknis
  2. Pelatihan di tempat kerja (3 bulan) : Bekerja sebagai staf administrasi (Kerani) dan Asisten Administrasi (Kepala Tata Usaha/KTU). Anda akan diawasi oleh manajer dan KTU yang ada. Akan dilakukan pemantauan dan evaluasi harian, mingguan, dan bulanan.
  3. Evaluasi : Melalui evaluasi oleh Chief Financial Officer (CFO) dan Operation & Cost Controller (OCC)
  4. Penempatan berdasarkan kebutuhan Perencanaan Tenaga Kerja : Orientasi (Onboarding), Peninjauan kinerja setelah tiga bulan


Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda melalui email : 

recruitment@sinarmas-agri.com

Dibuka hingga 15 September 2022.

Posting Komentar

0 Komentar