Lowongan Kerja Medan Agustus 2022 S1 Di PT Aneka Gas Industri Tbk (Samator)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Aneka Gas Industri  Tbk (Samator) berdiri pada tahun 1916 merupakan perusahaan gas pertama dan memiliki jaringan distribusi yang besar di Indonesia. Memilki bisnis utama yaitu gas udara (oksigen, nitrogen dan argon), gas sintesis, gas bahan bakar, gas langka, gas sterilisasi, gas refrigeran dan gas elektronik. Sebagai pemain gas industri terbesar di Indonesia, baik produk gas kami maupun jasalayanan gas telah digunakan secara luas dalam berbagai industri seperti kesehatan, konstruksi, minyak dan gas bumi, metalurgi, petrokimia, elektronik, otomotif dan masih banyak lagi. Selama bertahun-tahun, merek Samator telah dikenal sebagai perusahaan gas industri terkemuka di Indonesia.



Saat ini kami membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:

Posisi :

Human Capital Business Partner Staff

Tugas & Tanggung Jawab :

  1. Menjalin kerjsama dengan pihak eksternal
  2. Melakukan rangkaian proses Orientasi Karyawan Baru untuk memastikan karyawan baru mengetahui proses kerja perusahaan dan uraian tugas yang akan diberikan kepada karyawan yang bersangkutan, untuk mendukung kelancaran proses bisnis perusahaan.
  3. Bekerja dengan para pemimpin departemen yang ditugaskan untuk membangun perencanaan talenta untuk tim mereka, termasuk perencanaan tenaga kerja, identifikasi dan pengembangan talenta , rencana suksesi dan implementasi program yang relevan, inisiatif untuk meminimalkan risiko talenta dan metrik orang lain yang relevan.
  4. Memantau dan melaksanakan administrasi jaminan kesehatan karyawan, perpindahan karyawan (perubahan status dalam sistem),  pelaporan SDM dan memfasilitasi proses penilaian kinerja melalui sistem SDM, termasuk melakukan sosialisasi dan menindaklanjuti proses dalam sistem.
  5. Memastikan legal compliance berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku 

Kualifikasi :

  1. S1 Semua Jurusan 
  2. Memiliki pemahaman tentang UU Ketenagakerjaan, berpengalaman dalam menangani masalah Hubungan Industrial
  3. Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Human Capital Business Partner.
  4. Fleksibilitas dalam berkolaborasi dan menangani masalah dengan user
  5. Memiliki kemampuan pemecahan masalah dan berpikir analitis berdasarkan data
  6. Berpengalaman dalam menangani hubungan kerja dengan perusahaan outsourcing

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar