Lowongan Kerja Medan Agustus 2022 D4 /S1 Di PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Austindo Nusantara Jaya Tbk (ANJ) merupakan perusahaan induk yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit. Didirikan 1993, ANJ merupakan perusahaan induk yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, dengan mengutamakan inovasi dan efisiensi operasi manajemen perkebunan dan pemrosesan kelapa sawit. Kegiatan usaha utama Perusahaan meliputi bidang penanaman dan pemanenan terpadu tandan buah segar (TBS) dari perkebunan kelapa sawit, mengolah TBS menjadi minyak mentah kelapa sawit (Crude Palm Oil / CPO) dan inti sawit (Palm Kernel / PK), serta menjual CPO dan PK.

Perusahaan melakukan produksi dan penjualan minyak kelapa sawit dan inti sawit secara langsung dan juga melalui anak-anak perusahaan. Perusahaan tercatat di Bursa Efek Indonesia pada 2013 dengan menawarkan 10% saham pada saat Penawaran Saham Perdana. Pengalaman, keahlian, dan keberhasilan operasional Perusahaan telah membuahkan ekspansi bisnis, sehingga tak hanya kelapa sawit, saat ini ANJ juga mengembangkan pemanenan sagu dan proses pengolahannya menjadi tepung sagu, budidaya edamame bekerjasama dengan petani binaan, serta bisnis energi terbarukan.



Saat ini PT Austindo Nusantara Jaya Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Austindo Nusantara Jaya Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

MANAGEMENT TRAINEE (MT) BATCH XX / 2022

Persyaratan

  1. Usia maksimal 24 tahun per tanggal 1 November 2022 (selain rekrutmen daerah papua) & maksimal 26 tahun untuk MT asal rekrut Papua dengan minimal pendidikan D4 /S1 dari jurusan berikut:
  2. BIDANG AGRONOMI: Budidaya Perkebunan, Pertanian mencakup Agronomi, Budidaya Pertanian, Ilmu Hama dan Penyakit Tanaman, Ilmu Tanah, Pemuliaan Tanaman dan Kehutanan
  3. BIDANG TEKNIK: Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Sipil, Teknologi Hasil Pertanian
  4. BIDANG SUPPORTING: Ilmu Hukum, Psikologi, Ilmu Sosial & Politik, Komunikasi, Akuntansi, Teknik Lingkungan, Teknik Industri, K3
  5. IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  6. Berstatus belum menikah dan bersedia menunda pernikahan sampai dengan Program MT selesai selama 9 bulan
  7. Bersedia menerima ikatan dinas selama 2 tahun setelah selesai mengikuti program MT
  8. Memiliki integritas yang tinggi, dinamis, inisiatif tinggi dan mampu bekerja datam tim
  9. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, dan Power Point

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Mengirimkan berkas/dokumen yang terdiri dari CV, Ijazah / SKTL, Transkip Nilai, & Sertifikat lainnya (jika ada) dalam satu file/ dokumen dengan format pdf maksimal ukuran file 3 MB).

KE ALAMAT EMAIL BERIKUT :

recruitment@anj-group.com

SUBJECT EMAIL : (LOKASI REKRUTMEN)- (POSISI YANG DILAMAR)-(NAMA LENGKAP)-(JURUSAN PENDIDIKAN & UNIVERSITAS)

Cth : MALANG – MT AGRONOMI – BUDI PRAKOSO – PERTANIAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Setelah mengirim email, wajib mengisi formulir pendaftaran secara online pada website ini.

PILIHAN LOKASI REKRUTMEN

  1. MEDAN
  2. YOGYAKARTA (termasuk Semarang)
  3. JAKARTA
  4. MALANG (termasuk Surabaya & Jember)
  5. MAKASSAR
  6. PAPUA (termasuk Sorong, Manokwari, Jayapura & Merauke)
  7. Batas Pendaftaran: 31 Agustus 2022
Formulir Pendaftaran : DISINI

Posting Komentar

0 Komentar