Lowongan Kerja Medan Agustus 2022 D3 Di PT. Malindo Feedmill Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Malindo Feedmill Tbk merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi pakan ternak yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1997 dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2006, sebagai bagian dari Leong Hup Holdings Berhad, Malaysia dan Emivest Berhad, Malaysia (keduanya terdaftar di Bursa Malaysia). Perusahaan ini bergerak dalam bidang produksi dan perdagangan pakan ternak, terutama pakan untuk ayam broiler (pedaging), ayam layer (petelur). Selain itu perusahaan ini juga memiliki anak usaha yang memproduksi dan memasarkan parent stock DOC (Day Old Chicks), DOC komersial dan ayam Broiler.



Saat ini PT Malindo Feedmill Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Malindo Feedmill Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

Teknisi Farm

Kualifikasi

  1. D3 Teknik Listrik
  2. Pengalaman min. 1 tahun (Fresh Graduate dipersilahkan melamar)
  3. Memahami mengenai kelistrikan
  4. Bersedia tinggal di mess yang disediakan perusahaan
  5. Penempatan Farm Broiler Medan, Sumatera Utara/ Pekanbaru, Riau

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : 

Kirimkan ke :

recruitment.hrd@malindofeedmill.co.id 

Posting Komentar

0 Komentar