Lowongan Kerja Medan Juli 2022 SMA/SEDERAJAT Di PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Medan





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Cabang Medan. 

PT Indomarco Prismatama atau yang biasa dikenal oleh masyarakat sebagai Indomaret adalah salah atau perusahaan yang bergerak di industri jaringan retail waralaba di Indonesia. Perusahaan ini didirkan pertama kali pada tahun 1988. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari rumah tangga dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2.

Toko pertama dengan merk Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 20 Juni 1988, dikelola oleh PT Indomarco Prismatama. PT Indomarco Prismatama merupakan perusahaan retail terkemuka di Indonesia dengan jumlah toko lebih dari 10.000 yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor dibidang minimarket di Indonesia. Sambutan masyarakat ternyata sangat positif, terbukti dengan peningkatan jumlah waralaba Indomaret dari waktu ke waktu.

Indomaret mulai memperkenalkan sistem kemitraan kepemilikan dan pengelolaan gerai dengan cara waralaba dan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, pada Mei 2003. Mitra Usaha Indomaret mencakup: koperasi, badan usaha, dan perorangan.

Pada tahun 2003 Indomaret memperoleh penghargaan dari Presiden Republik Indonesian sebagai perusahaan waralaba nasional yang pertama di Indonesia.

Sejak didirikan pada tahun 1988, Indomaret telah mencapai kematangan dan kedewasaan dalam menjalankan bisnis. Dengan mempekerjakan lebih dari 121.000 anak bangsa dan didukung oleh 33 pusat distribusi, hingga saat ini Indomaret telah berkembang di Jawa, Bali, Lombok, Madura, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Nusa Tenggara Barat dengan volume penjualan sekitar Rp 49 triliun per tahun.

Indomaret memiliki visi menjadi aset nasional dalam bentuk jaringan ritel waralaba yang unggul dalam persaingan global yang secara bertahap kian mendekati kenyataan dan motto “mudah dan hemat” menjadi landasan manajemen dalam menjalankan berbagai keputusan dan kegiatan operasional perusahaan, yang didukung pengembangan teknologi informasi dan penerapan efisiensi.

Tips Melamar Pekerjaan di Indomaret Menjadi Pramuniaga - Indomaret merupakan salah satu perusahaan retail besar di Indonesia yang setiap tahunnya menyediakan lowongan kerja bagi mereka yang sedang mencari pekerjaan. Cocok banget buat kamu yang masih muda di usia 20-an dan bingung mau kerja apa, sekarang Indomaret bisa jadi pilihan.

Indomaret sendiri memiliki banyak cabang pusat distribusi yang tersebar di seluruh tanah air, yaitu sekitar 500-700 cabang. Inilah alasan mengapa Indomaret menyediakan lowongan pekerjaan dengan kapasitas yang cukup banyak setiap tahunnya. Dan salah satu lowongan kerja yang selalu tersedia adalah kasir dan pramuniaga.

Jika Anda sedang mencari pekerjaan di Indomaret, tidak ada salahnya mengetahui beberapa Tips Melamar Pekerjaan agar mudah diterima saat melamar pekerjaan nantinya.

Pertama, Anda harus tahu cara melamar pekerjaan di Indomaret. Berikut langkah-langkahnya.

Anda bisa langsung membaca syarat dan ketersediaan lowongan kerja di website resmi Indomaret. Pastikan Anda memiliki tinggi badan yang telah ditentukan oleh Indomaret, yaitu 165 untuk pria dan 160 untuk wanita.

Pastikan Anda memiliki wajah yang bersih, bebas tato, rambut yang ditata rapi, tidak berambut panjang atau menggunakan pewarna rambut. Alasannya karena pengerjaan akan berhadapan langsung dengan konsumen yang datang ke toko. Sesuaikan pakaian hitam putih yang rapi, bawa surat lamaran kerja dan buku tulis.

Tips dan Cara Mudah Diterima Bekerja di Indomaret, Berikut ini adalah tips melamar pekerjaan di Indomaret agar cepat diterima.

Matematika Dasar, Tips : Agar tidak kaget saat ulangan matematika dasar, sebaiknya pelajari lebih lanjut tentang perhitungan (penjumlahan, pembagian, perkalian, pengurangan, dll). Coba juga latihan dengan menjawab soal-soal yang mendekati contoh soal di atas.

Wawancara, Topik yang ditanyakan adalah sebagai berikut: Perkenalkan diri Anda (nama, lulusan mana, apa pekerjaan orang tua Anda, dll.), Hobi, Kegiatan sehari-hari, Alasan melamar pekerjaan di Indomaret

Beberapa tips agar lolos seleksi wawancara: Jawab dengan tegas dan tegas (tidak ada ungkapan ragu-ragu), jangan bertele-tele (jika jawabannya hanya ya, jawab saja ya), memasuki ruang wawancara dengan pakaian rapi, Duduk tegak, jangan bersandar di kursi, Letakkan tangan Anda di paha, bukan di atas meja.

Saat Mengikuti Pelatihan, Walaupun bisa dibilang lolos tahap ini, tapi harus diikuti dengan baik dan jika di atas rata-rata peserta lainnya.

Berikut adalah beberapa tips untuk lulus pelatihan: Ikuti aturan yang diberlakukan oleh penyelenggara seleksi, dalam hal ini Indomaret. Menjaga sopan santun (ucapan dan perilaku), Menjaga sopan santun dan tata krama di kelas, Disiplinkan diri, jangan terlambat apalagi tidak masuk kelas, Jika salah dan mendapat hukuman, terima saja, jangan menolak dengan alasan membela diri.

Selama Percobaan di Toko, Selama masa percobaan, tips dan trik untuk lulus adalah sebagai berikut: Selalu datang tepat waktu, lebih cepat lebih baik, Lakukan tugas di toko sesuai dengan arahan senior, Selalu bersemangat dalam bekerja. Jangan lamban apalagi memasang wajah murung, ini akan sangat terlihat, Menjaga etika dan perilaku yang baik bagi sesama pekerja dan konsumen toko.


Saat ini PT Indomarco Prismatama (Indomaret) yang berlokasi di Medan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA untuk mengisi posisi Store Crew yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Store Crew

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 23 tahun (Laki-laki) & maksimal 22 tahun (Perempuan)
  3. Pendidikan SMA Sederajat
  4. Tinggi badan minimal 160 cm (Laki-laki) & minimal 155 cm (Perempuan)
  5. Berpenampilan menarik
  6. Tidak sedang kuliah
  7. Bersedia ditempatkan di Banda Aceh, Meulaboh, Lhokseumawe & Aceh Tengah

Store Crew

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Berusia maksimal 23 tahun (Laki-laki) & maksimal 22 tahun (Perempuan)
  3. Pendidikan SMA Sederajat
  4. Tinggi badan minimal 160 cm (Laki-laki) & minimal 155 cm (Perempuan)
  5. Belum pernah menikah
  6. Berpenampilan menarik
  7. Tidak sedang kuliah
  8. Penempatan:
    - Kab. Karo (Kabanjahe, Berastagi dan sekitarnya)
    - Toba Samosir
    - Tapanuli Utara
    - Humbahas

Untuk mendapatkan info loker terbaru ikuti kami di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR


LOKER INDOMARET MEDAN di Instagram: "Silahkan Daftar di link kami http://bit.ly/IndomaretMedan Ayoo daftar sekarang juga #lokerindomaret #lokeracehbesar #lokerbandaaceh #lokeraceh"

Posting Komentar

0 Komentar