Lowongan Kerja Medan Juli 2022 Di PT Tower Bersama Infrastructure Tbk Seluruh Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Tower Bersama Infrastructure Tbk Seluruh Indonesia.

Sejak tahun 2003, dengan pendirian United Towerindo, TBIG telah menyediakan solusi telekomunikasi dan terus mengembangkan portofolio infrastrukturnya melalui pengembangan dan akuisisi terhadap penyedia menara telekomunikasi lain.

Perusahaan yang menjadi cikal bakal TBIG adalah Tower Bersama, United Towerindo, Telenet Internusa, Batavia Towerindo, Bali Telekom, Prima Media Selaras, dan Triaka Bersama. Perusahaan-perusahaan tersebut dikelola secara terpadu di bawah Tower Bersama Group.

Tips Supaya Sukses Ketika Wawancara Kerja

Perhatikan Mengenai Tata Krama dan Bahasa Tubuh - Segala bentuk bahasa tubuh dan sopan santun akan menjadi penentu akhir. Buatlah kesan yang sangat baik sehingga mereka yang mewawancarai Anda akan merasa nyaman, terkesan dan percaya bahwa Anda adalah kandidat yang tepat untuk lowongan yang akan mereka tawarkan. Yang penting selalu fokus dan konsisten dengan apa yang Anda lakukan sejak menulis surat lamaran kerja hingga menyusun resume.

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda - Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Datanglah Tepat waktu - Tiba pada waktu yang ditentukan adalah bagian penting dari menghadiri wawancara. Datang tepat waktu pada saat wawancara tidak hanya menjadi syarat kedisiplinan atau menunjukkan kedisiplinan kandidat tetapi juga akan memberikan rasa hormat dan penghargaan kepada mereka yang telah menelepon.



Saat ini Tower Bersama Group yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 hingga S2 untuk mengisi posisi TBIG Leader Development Program 2022 yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

TBIG Leader Development Program 2022

TBIG is calling out highly motivated & innovative graduates to join the program. Let’s bright your career journey and be part to connect Indonesia!

Kualifikasi

  1. Bachelor/Master Degree in any major
  2. Fresh Graduate or maximum 2 years of experience
  3. Minimum GPA 3.00
  4. Have excellent leadership & initiative
  5. Innovative thinker
  6. Willing to be located in any region
  7. Active in organization

Benefit

  • Fast Track Career
  • Competency development
  • Professional mentoring
  • Build new network
  • Knowledge about business process

Untuk mendapatkan info loker terbaru ikuti kami kami di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR


Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja Tower Bersama Group Juli 2022 diterima paling lambat tanggal: 17 Juli 2022.

Posting Komentar

0 Komentar