Lowongan Kerja Medan Agustus 2022 S1 Di PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation, berdiri sejak tahun 1990 merupakan bagian dari perusahaan group Astra yang bergerak di bidang otomotif, khususnya distributor dan after sales service product Isuzu yang didukung dengan 53 outlet di seluruh Indonesia.

Isuzu dipasarkan sebagai kendaraan niaga multi-guna yang handal dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar yang luas. Pada tahun 2017, jaringan distribusi Isuzu memiliki 108 outlet, dimana sekitar 47% dari jaringan tersebut dikelola oleh ISO. Menyadari tingkat penggunaan kendaraan menentukan kelancaran operasional bisnis pemiliknya, maka IAMI menjadikan jaminan akses dan kemampuan layanan purna jual yang terbaik untuk setiap kendaraan Isuzu sebagai prioritas utama. Layanan purna jual IAMI terdiri dari 128 kendaraan yang memfasilitasi layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dan 2.403 gerai suku cadang. Komitmen untuk menghadirkan keahlian tim teknisi berkaliber internasional juga dibuktikan dengan keberhasilan meraih peringkat pertama untuk kategori Kendaraan Komersial dalam I-1 Grand Prix 2017, yaitu ajang Isuzu World Technical Competition yang diselenggarakan setiap tahun di Jepang, di mana sejak tahun 2013 hingga saat ini tim Astra Isuzu berhasil menduduki peringkat dua terbaik secara konsisten.

 


Saat ini PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2022. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

Astra Isuzu Management Trainee (MT)

Description Job :

This program is designed to develop our Future Leaders by providing knowledge and direct practice on our core business.

Qualification:

  1. Bachelors Degree (S1) – Open for all major with GPA 3.00 out of 4.00
  2. Fresh graduate or those with maximum 1 – 2 years of working experience
  3. Men or Women age max. 26 years old
  4. Active in organizations or extracurricular activities
  5. Have good analytical thinking, fast learner and proactive
  6. Willing to be placed in all area in Indonesia


Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar