Lowongan Kerja Medan Juni 2022 SMK Di PT Astra Otoparts Tbk Seluruh Indonesia ( Mekanik Mobil/Motor )





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari  PT Astra Otoparts Tbk Seluruh Indonesia.

Astra Otoparts merupakan grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan beranekaragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

Di sektor manufaktur, Perusahaan memiliki 4 unit bisnis, 11 anak perusahaan konsolidasi, 20 entitas asosiasi dan ventura bersama, 1 penyertaan saham perusahaan serta 12 cucu perusahaan. Dengan pelanggan dari Toyota, Daihatsu, Isuzu, UD Trucks, Hino, Honda, Hyundai, Kia, Mazda, Mercedes-Benz, Perodua dan Suzuki untuk kendaraan roda empat dan Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan TVS untuk kendaraan roda dua.

Perusahaan memiliki 3 unit bisnis, 2 anak perusahaan terkonsolidasi dan 1 cucu perusahaan yang mencakup unit bisnis domestik, internasional dan ritel yang mendistribusikan komponen otomotif ke pasar pengganti. Perusahaan memiliki 50 diler utama, 24 kantor penjualan, 380 toko ritel modern, dan 12.000 suku cadang pengecer di seluruh Indonesia melebarkan lebih dari 40 negara di Afrika, Amerika, Asia, Eropa dan Timur Tengah.

SHOP & BIKE adalah Bisnis retail dari PT Astra Otoparts Tbk khusus untuk penjualan dan pemasangan spareparts kendaraan roda dua.

Cara Menulis Surat lamaran untuk Pekerjaan Manufaktur - Pekerjaan manufaktur yang ingin Anda lamar. Saatnya menulis surat lamaran yang bagus untuk menunjukkan kepada perekrut atau manajer perekrutan ini mengapa Anda akan menjadi orang yang paling cocok. Bagaimana Anda menulis seluruh surat yang membual tentang diri Anda sendiri tanpa terdengar seperti orang yang tidak baik.

Untuk menjawab semua pertanyaan ini dan lebih banyak lagi, carilah informasi dari Louis Dupaquier, seorang perekrut yang berspesialisasi dalam sektor energi dan manufaktur di Covington, Louisiana. Inilah yang akan Anda butuhkan dalam surat lamaran yang bagus Untuk Pekerjaan Manufaktur.

Bahkan jika tampak seperti halaman kosong, surat lamaran tidak panjang. Anda perlu membuat permasalahan Anda dengan baik dan melakukannya dengan cepat. Hindari sesuatu yang mencolok atau unik (mis., "Ini hari keberuntungan Anda!") Dan hanya mencari substansi.

Dupaquier merekomendasikan untuk menyampaikan surat Anda kepada orang tertentu dan dengan cepat menyoroti pengalaman bertahun-tahun, keterampilan khusus, atau sertifikasi dan lisensi Anda yang akan bermanfaat bagi pemberi kerja.

Misalnya, “ Bapak yang terhormat, saya telah menjadi teknisi HVAC berlisensi selama tujuh tahun dan saya yakin pengalaman ini akan bermanfaat bagi Manufaktur AC Konsolidasi dan saya sendiri karena saya bekerja untuk Anda sebagai Teknisi Manufaktur, karena saya sudah berpengalaman dalam produk Anda.”

Setelah Anda menarik perhatian mereka dengan pembuka itu, gunakan isi surat Anda untuk menunjukkan pengalaman dan hasil Anda yang telah terbukti. Bagian ini akan bervariasi tergantung di mana Anda berada dalam karir Anda dan tingkat yang Anda lamar. Inilah yang harus Anda soroti untuk berbagai tahapan dalam karier Anda:

Tingkat pemula atau baru dalam manufaktur: Soroti pengalaman apa pun yang membuat Anda tampak teratur, efisien, tepat waktu, dan berdedikasi, kata Dupaquier. Tingkat menengah: Jika Anda sudah memiliki pengalaman di bidang manufaktur dan sekarang ingin pindah ke manajemen, Anda perlu menunjukkan bagaimana Anda akan berdampak positif pada perusahaan, bukan hanya bagaimana Anda akan berkontribusi sebagai individu, kata Dupaquier.

Misalnya, dia berkata, “Apakah Anda sadar akan keselamatan, berorientasi pada tugas, dan fokus? Jika Anda telah mengawasi orang lain, apakah Anda membuat karyawan berproduksi secara efisien sambil membuat mereka merasa dihargai?” Jika demikian, ini semua adalah hal yang perlu disebutkan, serta keterampilan khusus lainnya yang Anda miliki, seperti bakat untuk penjadwalan atau pelatihan lini produksi.

Eksekutif: Jika Anda ingin naik ke tingkat eksekutif, kata Dupaquier, ini bukan hanya tentang bagaimana Anda membuat perekrut terkesan lagi. Dia mengatakan bahwa ketika dia merekrut eksekutif, dia mencari seseorang yang akan mengesankan dewan direksi dan merasa nyaman dengan tingkat tanggung jawab dan akuntabilitas yang lebih tinggi.

Sebagai perekrut, saya juga akan mempertimbangkan bagaimana kandidat bertentangan dengan operasi perusahaan dan budaya perusahaan. Area penting yang harus disorot adalah kepatuhan, standar/ISO, keselamatan, penjualan, pengembangan bisnis, dan riset pasar. Pastikan untuk menyoroti ini dalam surat lamaran Anda untuk posisi eksekutif apa pun.

Demikian ulasan artikel yang kami buat Cara Menulis Surat lamaran untuk Pekerjaan Manufaktur, semoga bermanfaat.



Saat ini PT Astra Otoparts Tbk yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMK untuk mengisi posisi Mekanik Mobil/Motor yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Mekanik Mobil/Motor

Kualifikasi

  1. Berusia minimal 18 - 24 tahun
  2. Lulusan SMK Jurusan Teknik Kendaraan Ringan (TKR)
  3. Lulusan SMK Jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM)
  4. memiliki pengetahuan dasar mekanik mobil/motor (ganti oli,cek aki dan ganti shock breaker)
  5. Memiliki komunikasi dan kepribadian yang baik
  6. Siap penempatan di Seluruh Indonesia

Untuk mendapatkan info loker terbaru ikuti kami kami di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR


Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar