Lowongan Kerja Medan Juni 2022 D3/S1 Di PT Sardana IndahBerlian Motor (Sardana Berlian)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Sardana IndahBerlian Motor. PT Sardana IndahBerlian Motor (Sardana Berlian) dealer kendaraan Mitsubishi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) dari PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Memiliki jaringan grup dealer Mitsubishi yang tersebar di kota Banda Aceh, Medan, Deli Serdang, Siantar, Kisaran, Rantau Prapat, Banjarbaru, Banjarmasin, dan Batulicin.

PRODUK MITSUBISHI

Dealer Mitsubishi Sardana Medan - Gatot Subroto hadir untuk memberikan layanan penjualan kendaraan penumpang terbaik Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross, Eclipse Cross, Outlander Sport, Triton, dan Colt L300. Jajaran produk kendaraan niaga di kelas light dan medium truck seperti COLT DIESEL, FUSO FIGHTER dan TRACTOR HEAD dari Mitsubishi Fuso dengan bermacam variannya melengkapi semua kebutuhan niaga mulai dari pertambangan, perkebunan, hingga perdagangan retail di kota Medan.

LAYANAN PURNA JUAL

Layanan purna jual dealer Mitsubishi terdiri dari dua layanan utama, yaitu SERVICE yang mencakup layanan perawatan dan perbaikan kendaraan yang didukung oleh mekanik handal yang berpengalaman dengan peralatan bengkel yang canggih serta ketersediaan ruang tunggu yang nyaman. Kemudian SPARE PARTS dengan didukung fasilitas parts depo semakin memudahkan konsumen mendapatkan spare part (suku cadang) Mitsubishi FUSO di kota Medan dan dukungan dari spare parts center KTB & MMKSI yang menjamin ketersediaan suku cadang bagi konsumen Mitsubishi.



Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan sebagai berikut:

Posisi :

Accounting Staff

Kualifikasi:

  • Berusia maksimal 28 tahun.
  • Minimal lulusan D3 jurusan Akuntansi atau Finance.
  • Memiliki ketelitian dan kemampuan berhitung yang baik.
  • Memiliki motivasi yang tinggi dan karakter yang baik.
  • Mampu bekerja sesuai deadline.
  • Minimal memiliki pengalaman kerja selama 1 tahun dibidang yang sama

Untuk mendapatkan info loker terbaru ikuti kami kami di IG @rekrutmedan1 dan FB Karir Medan


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar