Lowongan Kerja Medan Juni 2022 D3 Di Astra Isuzu





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari  Astra Isuzu.Distributor LCV, Retailer, dari Penjualan Produk & Layanan Kendaraan Isuzu di Pasar Domestik Indonesia

VISI:
Menjadi distributor LCV dan dealer Isuzu terbaik di Indonesia dengan perkembangan berkelanjutan melalui pengembangan kompetensi sumber daya, efesiensi, dan ramah lingkungan.

MISI:
Melayani pelanggan dengan sumber daya yang kompeten
Memiliki etika & proses bisnis yang kuat dan efisien
Menciptakan budaya fokus kepada pelanggan
Berkomitmen menjalankan bisnis dengan Good Corporate Governance & Corporate Social Responsibility

MISI:
Melayani pelanggan dengan sumber daya yang kompeten
Memiliki etika & proses bisnis yang kuat dan efisien
Menciptakan budaya fokus kepada pelanggan
Berkomitmen menjalankan bisnis dengan Good Corporate Governance & Corporate Social

Responsibility:
Berdiri Pada Tahun 1990

PT. Astra International Tbk. – Isuzu Sales Operation atau biasa disebut Astra Isuzu merupakan jaringan jasa penjualan, perawatan, dan perbaikan serta penyediaan suku cadang produk Isuzu, yang berdiri pada tahun 1990.

Dealer Isuzu Terbesar

Saat ini Astra Isuzu merupakan dealer Isuzu terbesar di Indonesia yang menguasai sekitar 45% dari total penjualan Isuzu. Dalam aktivitas bisnisnya, Astra Isuzu berhubungan dengan PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Isuzu.

Kerjasama dengan 2.297 Partshop

Astra Isuzu saat ini memilik 52 outlet (terdiri dari outlet VSP – melayani jual beli dan service kendaraan serta 1 outlet V – hanya melayani jual beli kendaraan) yang tersebar di hampir seluruh Indonesia. Selain itu, untk menjamin pelanggan mendapatkan suku cadang Isuzu yang asli, Astra Isuzu juga bekerja sama dengan 2.297 partshop yang tersebar di seluruh Indonesia.

Saat ini, PT. Astra International Tbk. – Isuzu membuka lowongan kerja di Deli Serdang, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:



Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir / Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:
PT. Astra International Tbk. – Isuzu
Jl. Sisingamangaraja No. 243, Simp. Limun, Medan
Up. Jerry Muler Silalahi

Posting Komentar

0 Komentar