Lowongan Kerja Medan Mei 2022 D3/S1 PT Multimas Nabati Asahan (Wilmar Group) Seluruh Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Multimas Nabati Asahan (Wilmar Group)

Wilmar International Limited merupakan grup perusahaan agribisnis Singapura yang didirikan tahun 1991. Wilmar Group adalah group terkemuka di Asia yang bergerak dibidang Agribisnis & Industri terkait yang meliputi budidaya kelapa sawit, pengolahan dan penyulingan minyak nabati, penggilingan dan pemurnian gula, lemak khusus, oleokimia, biodiesel dan pupuk serta penggilingan tepung dan beras. 

Sektor pemrosesan dan pengepakan Wilmar mencakup produk minyak sawit dan laurat; pemrosesan, penyulingan, dan penggilingan minyak sawit; dan pemrosesan dan penyulingan minyak masakan, biji minyak, gandum, dan kacang kedelai.

Sektor produk konsumsinya mencakup pabrik botol minyak di Republik Rakyat Cina, Vietnam, dan Indonesia. Sektor perkebunan dan penggilingan sawitnya mencakup pembiakan dan penggilingan kelapa sawit. Sektor lainnya meliputi manufaktur dan distribusi pupuk dan jasa sewa kapal.

Inti dari strategi bisnis Wilmar adalah model agribisnis terintegrasi yang mencakup seluruh rantai bisnis komoditas pertanian, mulai dari budidaya, pemrosesan, perdagangan hingga pembuatan berbagai produk pertanian.

Wilmar memiliki lebih dari 500 pabrik dan jaringan distribusi yang luas yang mencakup Indonesia, Malaysia, China, India dan sekitar 50 negara lainnya.

Tips Supaya Sukses Ketika Wawancara Kerja

Perhatikan Mengenai Tata Krama dan Bahasa Tubuh - Segala bentuk bahasa tubuh dan sopan santun akan menjadi penentu akhir. Buatlah kesan yang sangat baik sehingga mereka yang mewawancarai Anda akan merasa nyaman, terkesan dan percaya bahwa Anda adalah kandidat yang tepat untuk lowongan yang akan mereka tawarkan. Yang penting selalu fokus dan konsisten dengan apa yang Anda lakukan sejak menulis surat lamaran kerja hingga menyusun resume.

Tunjukan Sikap profesional dan Bersikap Ramah Serta Perhatikan Penampilan Anda - Perhatikan bahasa dan intonasi saat berbicara saat Anda menjawab beberapa pertanyaan pewawancara. Dan jangan sampai terdengar monoton atau terlalu keras karena akan terdengar aneh.

Dan untuk pakaian, alangkah baiknya jika Anda memakai pakaian formal sesuai dengan posisi yang akan Anda tempati di rumah sakit. Karena sikap yang baik, dan penampilan yang rapi merupakan salah satu poin keberhasilan Anda saat berhadapan dengan pewawancara.

Datanglah Tepat waktu - Tiba pada waktu yang ditentukan adalah bagian penting dari menghadiri wawancara. Datang tepat waktu pada saat wawancara tidak hanya menjadi syarat kedisiplinan atau menunjukkan kedisiplinan kandidat tetapi juga akan memberikan rasa hormat dan penghargaan kepada mereka yang telah menelepon.



Saat ini Wilmar Group yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D3 hingga S2 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Apecialist Trainee – Commercial Rice

Kualifikasi

  1. Maximum 25 years old
  2. Candidate must possess at least Bachelor’s Degree, Master’s Degree/Post Graduate Degree in Economic, Industrial Engineering, Agrobisnis, Mathematic, statistics or equivalent from reputable university.
  3. GPA minimal 3.00
  4. Able to communicate in English language (writen & oral) (A must)
  5. Willing to be placed in all Wilmar operations

Project & Maintance – Pelintung

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal D3 Civil/Mechanical Engineering
  2. Berpengalaman minimal 3 - 4 tahun
  3. Memahamai dan menguasai alur perijinan pembangunan
  4. Bersedia ditempatkan di Pelintung – Dumai

Jobdesk

  • Menguasai materi desain konstruksi, material konstruksi, budgeting dan monitoring proyek
  • Mampu mengoperasikan aplikasi software AUTOCAD, Microsoft Office Application
  • Mampu berbahasa Inggris dengan active

Quality Control Head (Project) – Pelintung

Kualifikasi

  1. Pendidikan S1 Science, Teknik Sipil, Teknik Mesin
  2. Berusia maksimal 40 tahun
  3. Memiliki pengalaman kerja sebagai quality control di project palm oil/refinery/biodiesel/oleochemichal minimal 5 tahun
  4. Menguasai materi desain dan material konstruksi, standar pengelesan adn pipa bertekanan
  5. Memahami tentang sertifikasi (ISO, K3, Lingkungan)
  6. Mampu berbahasa Inggris secara aktif
  7. Bersedia ditempatkan di Pelintung - Dumai

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda  : DAFTAR

(Buka link berikut lalu pilih posisi sesuai dengan yang diinginkan)

Posting Komentar

0 Komentar