Lowongan Kerja Medan Februari 2022 di PT Bangun Eka Perkasa





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2022 - Berikut ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru dari PT Bangun Aneka Perkasa. Pada awal berdirinya pada tahun 1996 perusahaan kami merupakan produsen batu-bata merah hingga sekarang.

Kami berpengalaman mensupply batu-bata ke berbagai proyek besar di wilayah Medan dan sekitarnya.

Untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan kami, selain mengandalkan jalur-jalur distribusi melalui toko-toko bahan bangunan, kami juga memiliki truk-truk armada sendiri untuk mendistribusikan secara langsung hasil produksi kami ke lokasi proyek.

Berbekal pengalaman yang diperoleh selama satu dekade lebih kami senantiasa melakukan peningkatan kualitas produk, salah satu yang kami lakukan seperti menggunakan mesin-mesin produksi dengan teknologi terbaru.

Dengan harga yang tetap bersaing dan kwalitas produk yang diatas rata-rata, produk kami kerap kali menjadi pilihan utama bagi kontraktor yang memperhatikan kwalitas bangunan yang akan dikerjakannya.

Pesatnya pembangunan gedung-gedung bertingkat tinggi di Medan beberapa tahun belakangan ini tidak disertai dengan ketersediaan bahan material pendukung, dimana sumber bahan material konvensional yang biasa digunakan dirasakan sudah tidak lagi efektif digunakan.

Bangun Aneka Perkasa membuka rekrutmen sebagai:

1. Sales Retail


2. Sales Proyek

3. Admin Toko

4. Supir

5. Kernek


Kualifikasi






Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @rekrutmedan1 

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

PT Bangun Aneka Perkasa

Jl. Kapten Sumarsono No. 37 Medan

Posting Komentar

0 Komentar