Lowongan Kerja Medan Februari 2022 D3 Di PT Nusautama Medicalindo





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Februari 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Nusautama Medicalindo. Rumah Sakit Columbia Asia Medan dulunya dikenal sebagai Rumah Sakit Gleneagles Medan yang kemudian beralih menjadi Rumah Sakit Gleni Internasional, merupakan Rumah Sakit Tersier, spesialis terkemuka di Sumatera Utara. Sejak 1997, Rumah Sakit Columbia Asia Medan mulai beroperasi dan memiliki misi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berdedikasi tinggi dan efektif untuk memberikan nilai terbaik sehingga menjadi pilihan utama bagi seluruh masyarakat.

PT. Nusautama Medicalindo selaku badan hukum dari Rumah Sakit Columbia Asia Medan, didirikan dan beroperasi sejak tahun 1994. Terhitung sejak tahun 2008, PT. Nusautama Medicalindo diambil alih oleh Columbia Asia Healthcare, Sdn. Bhd. Columbia Asia Healthcare, Sdn. Bhd. merupakan perusahaan konsortium bidang kesehatan yang beroperasi di benua Asia, yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan berupa rumah sakit – rumah sakit yang tersebar di India, Malaysia, Vietnam, Indonesia, China dan Afrika. Unit Strategi bisnis dari konsortium ini terletak di Kuala Lumpur, Malaysia, yang memiliki program pengembangan infrastruktur, termasuk sistim informasi rumah sakit, penanganan finansial, pelaporan, dan audit untuk semua rumah sakit tersebut.




PT Nusautama Medicalindo membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Ahli Teknologi Laboratorium Medik

Kualifikasi:

  • Pendidikan DIII Analisis Kesehatan (WAJIB)
  • Memiliki STR aktif (WAJIB)
  • Memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun sebagai analisis kesehatan di Rumah Sakit/Fasilitas Kesehatan lainnya
  • Berdomisili Medan/Sumatera Utara

Tugas dan Tanggung Jawab.

  • Bertanggung jawab dalam pelayanan pengambilan sampel darah pasien rawat inap dan rawat jalan
  • Melakukan distribusi sampel (pemisahan sampel sesuai klasifikasi pemeriksaan).
  • Mengerjakan analisa sampel.
  • Melakukan pemeriksaan hematologi, kimia klinik, immunoserologi, urinalisis, klinik rutin dan analisa cairan tubuh sesuai dengan standar prosedur.
  • Melaporkan dan konfirmasi hasil pemeriksaan yang abnormal dengan ATLM senior

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1


Cara Melamar :

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar