Lowongan Kerja Oktober 2021 Di PT Indotruck Utama Medan





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Indotruck Utama.  Indotruck Group, salah satu distributor dan produsen otomotif terbesar di Indonesia. Perusahaan ini ditunjuk sebagai distributor tunggal merek-merek Eropa dan Amerika yang terkenal dan terkemuka dalam transportasi tugas berat, peralatan pelabuhan, dan penanganan material. Ada beberapa merek yang ditangani PT Indotruck Utama: Peralatan Konstruksi Volvo, Truk Volvo, Truk Renault, Kalmar, Manitou, dan SDLG. Semua produk ini memiliki penetrasi besar dan pangsa pasar yang signifikan di masing-masing pasar. Mulai 2014, karena pertumbuhan bisnis yang tinggi, PT Indotruck Utama berfokus pada Volvo Construction Equipment, Volvo Trucks, dan SDLG. Sedangkan Renault Trucks, Kalmar, dan Manitou, ditangani oleh PT Indo Traktor Utama, perusahaan saudara dari PT Indotruck Utama.

Saat ini PT Indotruck Utama membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : Trainer Trainee

Program Penerimaan dan pembinaan calon trainer profesional dari fresh gradaute untuk menjadi trainer teknikal dan operasional Alat Berat, khususnya Volvo Truck/Volvo Construction Equipment. Program berlangsung 1.5 tahun dengan metode in Class dan on job training.

Kualifikasi :

  • Fresh Graduate/Pengalaman kerja <1 tahun
  • Lulusan D3/S1 dari Jurusan Pendidikan Teknik (Mesin, Elektro, Otomotif, Mekatronika, dan sejenisnya)
  • Memiliki IPK minimal 3.00 skala 4.00
  • Detail oriented, tech-savvy, serta memiliki skill komunikasi yang baik
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas di seluruh lokasi kerja

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke recruitment@indotruck-utama.co.id

Subject Email : Trainer Trainee (Penempatan)

Posting Komentar

0 Komentar