Lowongan Kerja Medan April 2021 Minimal SMP/SLTA Di Sempati Star (Sepakat Group)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2021 - Berikut ini kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari Sempati Star (Sepakat Group). Sempati Star berawal dari PO Bintang Sempati yang sudah tidak beroperasi lagi selama lebih kurang satu  tahun lamanya. Karena itu, tanggal 28 Mei 2012 PO Bintang Sempati diambil alih menjadi Sempati Star yang mulai beroperasi pada tanggal 17 September 2012. Ketika itu, armada Sempati Star baru mempunyai 6 unit. Mercedes Benz Type 1626. Seiring waktu, Bus Sempati Star terus berkembang dan sampai sekarang (2018) dan sudah memiliki armada 71 unit bus dan 4 Unit Shuttle (Micro Bus), diantaranya tipe Mercedes Benz (type 1626, 1830, 1826), Scania K360 dan Shuttle dengan pelayanan Medan – Banda Aceh, Medan- Meulaboh, Medan Takengon PP.

Saat ini Sempati Star Bernaung di bawah Manajemen Sepakat Maju Group yang dimiliki Muchlis Yunus.

Sempati Star mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 
  1. Pengemudi Bus (Kapten)
  2. Pengemudi Truck
  3. Pramugara/Pramugari (Kondektur)

Kualifikasi :








Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Daftar/ Kirim berkas lamaran, CV, Fotocopy Ijasah/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat :

Sepakat Group (Sempati Star)
Jl Sunggal No 188
(Pengangkutan Sepakat Maju Express Medan)


Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.
Ikuti kami untuk mendapatkan informasi lowongan terbaru, terupdate, dan terpercaya Follow di :


Posting Komentar

0 Komentar