Lowongan Kerja Medan April 2021 Lulusan S1 Di PT ANUGERAH SAWIT DOI (ASD)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan April 2021 - Berikut ini kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT. ANUGERAH SAWIT DOI (ASD). PT. ANUGERAH SAWIT DOI (ASD) adalah perusahaan Kernel Crushing Plant (KCP), yang merupakan industri atau pabrik yang bergerak dalam pengolahan inti sawit. PT ANUGERAH SAWIT DOI didirikan pada 24 Juli 2012 dan terus tumbuh dan berinovasi lebih baik setiap tahun hingga hari ini.

Hasil dari inti sawit adalah Palm Kernel Oil (PKO) dan Palm Kernel Expeller / Meal (PKE). Minyak inti sawit merupakan produk sampingan dari minyak sawit yang digunakan sebagai bahan baku untuk membuat sabun, oleokimia juga terutama lemak nabati untuk pemanis buatan. Sedangkan, Palm Kernel Expeller / Meal banyak digunakan sebagai campuran bahan baku untuk pakan ternak.

Produksi inti sawit mulai dari pemilihan bahan baku, proses pengolahan sampai menghasilkan PKO dan PKE, telah melalui proses yang baik dan terstandarisasi. Hal ini diterapkan untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang dikelola dan dikontrol ketat melalui penerapan Sistem Manajemen Kualitas (ISO 9001: 2015).




PT ANUGERAH SAWIT DOI (ASD) mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut :
Posisi : 
  1. Finance Accounting Manager
Kualifikasi :
  1. Wanita berusisa maks 35 tahun
  2. Pendidikan S1 Akuntansi/Finance
  3. Mahir di bidang accounting
  4. Mampu membuat perencanaan dan melakukan monitoring yang baik
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirim berkas lamaran, CV, Fotocopy Ijasah/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat E-mail : ismi.julita@erabangun.co.id 
Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar