Lowongan Kerja Medan Februari 2021 Lulusan S1 Di PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.  

Informasi Lowongan Kerja dari PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja). PT Fintek Karya Nusantara adalah perusahaan dibalik LinkAja yang adalah layanan keuangan elektronik berbasis aplikasi yang akan membuat transaksi keuanganmu lebih seru, lebih lancar, dan bebas repot #BeresTanpaCash

LinkAja didukung penuh oleh Kementrian BUMN dan sekarang memiliki 7 shareholders dari BUMN yaitu Telkomsel, Pertamina, Himbara  (BNI, BRI, Mandiri dan BTN) serta Jiwasraya, LinkAja memiliki visi untuk menjadi e-wallet kabanggaan Indonesia. Berawal dari T-Cash, LinkAja resmi meluncur di tanggal 3 Maret 2019 dan siap melayani masyarakat Indonesia.



PT Fintek Karya Nusantara (LinkAja) mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

BD Senior Associate (SA)

Kualifikasi :

  1. Pengalaman dalam membangun hubungan dengan mitra lokal seperti, pedagang lokal, perusahaan lokal, perusahaan layanan dan utilitas lokal, dan juga pemerintah daerah & organisasi masyarakat lokal.
  2. Pengalaman serupa min.1-2 tahun
  3. Memiliki pengalaman dalam mengelola aktivitas akuisisi pengguna langsung dan mendorong brand awareness LinkAja di area (termasuk dengan pemangku kepentingan/stakeholder lokal, pemerintah daerah dan kolaborasi inovatif lainnya)
  4. Memahami model bisnis Layanan Keuangan Digital khususnya LinkAja.

Tugas/ Tanggung Jawab

  1. Bangun dan kelola LinkAJa Ecosystem di seluruh Indonesia, dalam cakupan Kota. Dengan tujuan: terbangunnya ekosistem end-to-end, mengkonversikan channel sales ke poin cash in/cash out & registrasi merchant)
Penempatan : BD Senior Associate (SA)
– Kudus, Pati, Rembang
– Solo
– Singkawang
– Palangkaraya
– Malang
– Bima
– Flores
– Gorontalo
– Buton
– Ternate
– Muara Bungo
– Langsa
– Kisaran
– Tanjung Pinang
– Linggau
– Belitung
– Banten
– Bogor

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim berkas lamaran anda , CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat E-mail :  shartia_p_dhartia@linkaja.id

Subjek email: (RM/DM/SA/Syariah/BD) – Area yang dilamar
Format CV: (RM/DM/SA/Syariah/BD) – Area yang dilamar – Nama

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar