Lowongan Kerja Medan Februari 2021 Tamatan D3 Di BUMN Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya. 

Informasi Lowongan Kerja dari LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO). Perusahaan Perdagangan Indonesia disingkat PPI atau Indonesia Trading Company (ITC) adalah satu-satunya BUMN yang menjadi trading house dan bergerak di bidang ekspor, impor dan distribusi. Perseroan merupakan gabungan dari 3 perusahaan ternama yakni PT Tjipta Niaga (Persero), PT Dharma Niaga (Persero) dan PT Pantja Niaga (Persero) pada 31 Maret 2003. PPI dikelola melalui 32 Kantor Cabang dan dan lebih dari 12.000 kios atau outlet pelanggan yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Fokus utama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia adalah melakukan bisnis melalui perdagangan dalam negeri dan perdagangan internasional, yang mencakup kegiatan ekspor, impor, antarpulau, perdagangan lokal, distribusi, perwakilan dan keagenan, retail, dan pengadaan barang-barang hasil pertanian. Dalam menjalankan usahanya, PT PPI (Persero) didukung sepenuhnya oleh anak usahanya yakni PT Dharma Niaga Putera Steel yang bergerak dibidang perindustrian umum dalam pengolahan seng.

LOWONGAN KERJA PERUSAHAAN PERDAGANGAN INDONESIA (PERSERO) mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

1. STAFF PENANGGUNG JAWAB ALAT KESEHATAN

Kualifikasi :

  1. Pendidikan min. D3 Farmasi
  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  3. Memiliki Sertifikat STRTTK yang masih aktif
  4. Dapat bekerja dibawah tekanan dan sesuai target yang ditentukan
  5. Bersedia ditempatkan di Cabang Jakarta, Medan, Padang, Bengkulu, Jambi, Pangkal Pinang, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Madiun,Surabaya, Denpasar, Mataram, Makassar.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar online : DI SINI 

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar