Lowongan Kerja Medan Februari 2021 Tamatan D3/S1 Di Tokopedia





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.  

Informasi Lowongan Kerja dari Tokopedia. Tokopedia merupakan salah satu e-commerce di Indonesia yang perkembangannya terhitung cepat, sebagai marketplace pilihan bagi banyak masyarakat Indonesia. Tokopedia membuat pengalaman belanja online penggunanya menjadi mudah, aman, dan efisien. Tersedia berbagai fitur dan metode pembayaran yang dapat Anda pilih untuk memastikan kegiatan belanja dilakukan senyaman mungkin. Sistem berbelanja di Tokopedia terintegrasi dengan sistem beberapa jasa ekspedisi. Kerjasama yang dijalin ini memungkinkan Tokopedia memberikan penawaran pengiriman gratis, dan memungkinkan pengguna yang berbelanja terus melacak status pengiriman produk yang mereka beli. Data pribadi dan seluruh transaksi yang sudah maupun yang akan Anda lakukan di Tokopedia dilindungi kebijakan privasi Tokopedia, sehingga tak perlu khawatir data Anda akan jatuh ke pihak yang tidak bertanggungjawab dan/atau disalahgunakan.



Tokopedia mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

City Sellers Peformance (Medan)

Kualifikasi :

  1. Pend D3/S1
  2. Fresh Graduate silakan lamar
  3. Pengalaman 1-3 tahun dalam  penjualan / pengelola akun 
  4. Pengetahuan yang baik tentang daerah Medan;
  5. Keterampilan komunikasi dan presentasi yang sangat baik;
  6. Keterampilan analitis dan perencanaan yang baik

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim berkas lamaran anda , CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat E-mail :  

wiwid.sugiarti@tokopedia.com cc adi.nugroho@tokopedia.com

Subject – City Sellers Performances Medan 

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar