Lowongan Kerja Medan Januari 2021 Pendidikan minimal SMK/SMU PT. Meratus Line & Group





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT. Meratus Line & Group. Meratus adalah perusahan pelayaran Indonesia yang menyediakan solusi transportasi “point-to-point”. Jaringan rute pelayaran kapal-kapal Meratus menghubungkan pelabuhan-pelabuhan utama dan pelabuhan-pelabuhan perdagangan antar-pulau di Nusantara, mencakup sebagian besar wilayah Indonesia dan diperkuat oleh keberadaan kantor cabang di tiap pelabuhan. Dalam menjalankan kegiatannya, Meratus mengutamakan keselamatan, kualitas, dan fokus pada kebutuhan pelanggan (safety, quality and customer focus). Didirikan pada tahun 1957, Meratus berkembang dan sekarang mencakup beberapa bidang usaha dalam industri pelayaran dan transportasi.



PT. Meratus Line & Group mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

OPERATOR REACH STACKER (Medan) & OPERATOR SIDE LOADER (Berau)

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Melaksanakan pengoperasian Reach Staker & Side Loader sesuai sengan aplikasi dan teknik operasi yang benar dan aman sesuai sengan petunjuk operasi
  2. Menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja selama pemeliharaan dan pengoperasian Reach Staker & Side Loader 
  3. Melaksanakan pemeliharaan harian sebelum, saat dan setelah engine dihidupkan sesuai dengan petunjuk pemeliharaan yang benar

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK/SMU
  3. Memiliki Surat Ijin Operator (SIO) untuk Reach Staker & Side Loader 
  4. Memiliki Pengalaman mengoperasikan Reach Staker & Side Loader minimal 2 tahun
  5. Bersedia di tempatkan di seluruh Indonesia

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI
Lamaran di tutup : 07 Februari 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar