Lowongan Kerja Medan Februari 2021 Tamatan S1 Di Perusahaan Danone





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.  

Informasi Lowongan Kerja dari Danone. Danone adalah salah satu produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berpusat di Prancis. Memiliki misi membawa kesehatan melalui makanan dan minuman kepada sebanyak mungkin orang, Danone mengembangkan 4 kategori utama dalam bisnisnya yaitu Produk Susu Segar (Fresh Dairy Product), Nutrisi Awal Kehidupan (Early Life Nutrition), air (Water) dan Gizi Medis (Medical Nutrician).

Nama Danone berasal dari sebuah perusahaan kecil yang didirikan pada tahun 1915 oleh Isaac Carasso di Barcelona (Spanyol). Perusahaan ini memproduksi yogurt dan diberi nama berdasarkan anak pertama Carasso, Daniel Carasso.

Sepuluh tahun kemudian, pabrik pertama di Prancis dibangun. Selama masa pendudukan Jerman di Prancis pada Perang Dunia 2, Daniel memindahkan perusahaan ke New York untuk menghindari penyitaan akibat kepercayaan Yahudi yang dianutnya. Di Amerika Serikat, Daniel berpartner dengan Joe Metzger dan mengubah mereknya menjadi Dannon agar lebih cocok dengan orang Amerika.

Pada tahun 1953, Daniel Carasso menjual bisnisnya di Amerika Serikat dan kembali pulang ke Paris untuk mengelola bisnis keluarga di Prancis dan Spanyol. Di Eropa, pada 1961, Danone melakukan merger dengan Gervais, produsen keju, dan mengubah nama menjadi Gervais Danone.

Melalui misi dan komitmen ganda untuk kemajuan bisnis dan sosial, Danone memiliki tujuan membangun masa depan yang lebih sehat dari gaya hidup yang sehat, bumi yang sehat dan ekosistem yang sehat. Pada tahun 2017 lalu, Danone meluncurkan logo dan slogan perusahaan terbarunya, “One Planet One Health”.Kata-kata ini merefleksikan visi kami bahwa kesehatan dari masyarakat beserta kesehatan dari planet kita memiliki keterkaitan. 

Danone mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

1. CCD Category & Shopper Marketing Intern

  1. Danone is looking for CCD Category & Shopper Marketing intern, in Sales Strategy and Planning Division, who will assist the Channel CCD Category Manager to process and analyzing market share, manage the market share monthly reports, and support for business plan preparation.

Kualifikasi

  1. Last year students or Fresh graduates are welcome, any field
  2. Have a good skill in Microsoft Excel and PowerPoint
  3. Have a good communication skill, proactive, and eager to learn
  4. Willing to be placed at Danone office, Cyber Office 2 South Jakarta.
  5. Available for 3 months - able to start immediately.

2. Route To Market Intern

  1. Danone is looking for Route to Market interns in Sales Strategy and Planning Division who will assist Route To Market (RTM) Area Manager in monitoring and processing RTM data from the database, market analyzing by using the market analytics tools (Geobint, STP, Rangrang), and supporting admin projects.

Kualifikasi

  1. Last year students or Fresh graduates are welcome, any field.
  2. Have good analytical thinking and good communication skill
  3. Have a good skill in Microsoft Excel and PowerPoint
  4. Have a good skill in Video editing and familiar with market analysis tools is a plus
  5. Willing to be placed at Medan/Jakarta/Bandung/Yogya/Surabaya/Denpasar
  6. Available for 6 months - able to start immediately.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : 

DI SINI CCD Category & Shopper Marketing Intern

DI SINI Route To Market Intern

Lamaran ditutup : 12 Febuari 2021 

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar