Lowongan Kerja Medan Januari 2021 S1 - PT Bank MNC International Tbk





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Bank MNC International Tbk. Bank MNC Internasional (dikenal dengan merek MNC Bank, pernah bernama Bank Bumiputera pada tahun 1990-2009 dan Bank ICB Bumiputera pada tahun 2009-2014, IDX: BABP) adalah adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini didirikan pada tanggal 31 Juli 1989 sebagai bank umum dengan nama Bank Bumiputera oleh AJB Bumiputera 1912, perusahaan asuransi tertua di Indonesia.

PT Bank MNC International Tbk mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : SME Relationship Manager

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Acquire new SME  accounts and maintain relationships with existing customers.
  2. Manage and maintain the portfolio of SME banking customers by extending professional and customized financial and banking services while retaining quality business relationships.
  3. Cross-sell liabilities products in order to increase the number of debtors and lending volume of SME banking customers.
  4. Identify and minimize credit risk, prepare thorough financial analysis, credit proposals / regular credit reviews in accordance to Bank’s guidelines and policies.
  5. Achieve target Ending Nett Receivable (ENR), manage PNL, Profitability and CIF per year
Kualifikasi :
  1. Having at least 3 years banking experiences as Account Officer /Relationship Manager in SME (Small Medium Enterprise) and as HUNTER
  2. Strong knowledge in Credit Structuring, Loan Proposal, Presentation 
  3. Proven ability to build, develop and maintain client relationships
  4. Generalist portfolio
  5. Thorough understanding of credit and SME Lending
  6. Excellent communication skills
  7. Will be located in All Branches MNC Bank.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI
Lamaran di tutup : 31 Januari 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar