Lowongan Kerja Medan Februari 2021 Tamatan D3 Di Perusahaan AICA ASIA PACIFIC HOLDING PTE LTD





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.  

Informasi Lowongan Kerja dari AICA ASIA PACIFIC HOLDING PTE LTD. Aica adalah produsen High Pressure Laminates terkemuka di Jepang dan Indonesia. Aica Indonesia juga adalah produsen Lem Kuning terkemuka di Indonesia.

Konsep bisnis AICA untuk abad ke-21 adalah membuka pintu ke tantangan dan inovasi baru dengan memperkuat orientasi ramah lingkungan dan desain.

"Orientasi ramah lingkungan", secara khusus, adalah citra merek dari produk-produk AICA dan berkontribusi untuk membangun masyarakat yang berkelanjutan dengan menawarkan produk yang ramah lingkungan dan kesehatan.

AICA ASIA PACIFIC HOLDING PTE LTD mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : 

Technical Sales Executive

Kualifikasi :

  1. At least a Diploma, Advanced/Higher/Graduate Diploma in Engineering or Chemistry or Marketing
  2. At least 3 year(s) working experience in Technical Sales /Services in wood and/or Construction industry
  3. Be IT literate (Microsoft) and understand the ISO Quality Management System
  4. Excellent command of English and Indonesian language, both orally and in writing Mandarin is an added advantage (to be able to liaise with Indonesian language speaking / Mandarin speaking clients regarding their concerns and queries).
  5. Have the ability to communicate & negotiate and some leadership experience/skill.
  6. Must have license to drive a car
  7. Must be able to travel around provinces in Indonesia and abroad around 50% of the working time including some weekend travel.

Tugas/ Tanggung Jawab

  1. Keep contact and make visits to domestic and export plywood customers and suggest solutions to maintain and increase customers satisfaction.
  2. Provide technical support, and related application solution for customers as well as organising and performing product sample trials at customers and potential customers sites.
  3. Support activities to explore and develop new business opportunities by identifying potential new customers and gathering market intelligence information.
  4. Support production and sales staff to improve product quality and services including initiation and  resolution of customer complaints
  5. Any other duties as assigned by Manager

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar :  DI SINI
Lamaran ditutup : 24 Februari 2021 

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar