Lowongan Kerja Medan Februari 2021 Tamatan D3 Perawat / Profesi Ners Di RSU Sufina Aziz Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Februari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.  

Informasi Lowongan Kerja dari RSU Sufina Aziz. Rumah Sakit Umum Sufina Aziz Medan adalah rumah sakit swasta yang berdiri pada tanggal 02 Maret 2001. Rumah Sakit ini berkedudukan di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara. Cita dann cita dari pendirian rumah sakit ini adalah untuk memberikan pelayanan yang prima dalam rangka memenuhi kebutuhan kesehatan warga masyarakat.

Dengan berkembangya dunia kesehatan, maka RSU Sufina Aziz Medan berusaha untuk mengikuti perkembangan yang ada dengan mencanangkan program rumah sakit berwawasan lingkungan. Selain itu, dalam rangka menunjang program pemerintah, khususnya di sektor kesehatan, maka RSU Sufina Aziz Medan juga turut serta menjadi salah satu rumah sakit yang mendukung program Jaminan Kesehatan Nasional (dikenal dengan singkatan JKN) yang dicanangkan sejak 01 Januari 2014 yang lalu. besar harapan agar RSU Sufina Aziz dapat terus berkembang dan dapat memenuhi asa seluruh lapisan masyarakat.

RSU Sufina Aziz berada di Jalan Karya Baru Nomor 1, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan. Rumah sakit ini berada di kawasan pemukiman masyarakat dengan kontur tanah yang datar sehingga mudah diakses oleh masyarakat luas selaku penerima pelayanan kesehatan. Meskipun letaknya berada di Kota Medan yang merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia dengan populasi penduduk yang cukup padat, namun dengan lahan yang relatif luas serta kawasan pemukiman warga yang tertata rapi sehingga kenyamanan rumah sakit ini dapat terjaga.



RSU Sufina Aziz mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Perawat 

Kualifikasi:

  1. Wanita
  2. Pendidikan Minimal D3 Perawat / Profesi Ners
  3. Mampu bekerja dalam tim, gigih, teliti dan pantang menyerah.
  4. Muslimah
  5. Memiliki STR

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim berkas lamaran anda , CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat E-mail : info@sufinaaziz.com atau sufinaaziz@gmail.com

Lamaran ditutup : 31 Januari 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>


Posting Komentar

0 Komentar