Lowongan Kerja Medan Januari 2021 Lulusan D3/S1 - PT Elnusa Tbk.





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Januari 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Elnusa Tbk. PT Elnusa Tbk (ELSA) , perusahaan ini didirikan tanggal 25 Januari 1969 dengan nama PT Electronika Nusantara dan memulai kegiatan usaha komersialnya pada tahun 1969. Kantor pusat ELSA berdomisili di Graha Elnusa Lt. 16, Jl. TB. Simatupang Kav. 1B, Jakarta Selatan. ELSA dan anak usahanya beroperasi dalam bidang jasa hulu migas dan penyertaan saham pada entitas anak serta entitas ventura bersama yang bergerak dalam berbagai bidang usaha, yaitu jasa dan perdagangan penunjang hulu migas, jasa dan perdagangan hilir migas, jasa pengolahan dan penyimpanan data migas, pengelolaan aset lapangan migas dan jasa telekomunikasi. Elnusa juga beroperasi di bidang penyediaan barang dan jasa termasuk penyediaan dan pengelolaan ruang perkantoran kepada anak usaha, pihak berelasi dan pihak ketiga. 

PT Elnusa Tbk (ELSA) mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : Account Assistant

Kualifikasi:

  1. Candidate must possess at least a Diploma, Bachelor's Degree, Engineering (Chemical), Engineering (Others), Human Resource Management, Business Studies/Administration/Management, Protective Services & Management or equivalent.
  2. Required language(s): English, Bahasa Indonesia
  3. At least 2 year(s) of working experience in the related field is required for this position.
  4. Preferably Staff (non-management & non-supervisor)s specializing in Engineering - Chemical or equivalent.
  5. Full-Time position(s) available.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI
Lamaran di tutup : 24 Januari 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar