Lowongan Kerja Medan Tamatan D3 Desember 2020 - WAMPU ELECTRIC POWER, PT





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Carilah tipe pekerjaan yang benar-benar sesuai minat. Jadi bukan melulu soal gaji saja mengingat gaji tak akan menjamin kenyamanan Anda dalam bekerja. Maka dari itu, tetaplah selalu fokus untuk mencari pekerjaan yang disukai, diminati, dan sesuai dengan dorongan. Di sisi lain, melihat dari kelima cara mencari pekerjaan yang cocok dengan karakter tersebut, satu yang penting adalah tentang bagaimana Anda bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar. Pasalnya, meski Anda sudah mendapat pekerjaan yang disukai, seusai bakat dan minat serta merasa nyaman, pasti bakal ditemui beberapa problem atau masalah yang akan membuat Anda merasa tak nyaman atau emosi. Maka, sangat penting untuk selalu belajar beradaptasi terhadap lingkungan. Dengan kata lain, usahakan bekerja bersama hati. Itulah cara mencari pekerjaan yang cocok dengan karakter. Mengasah Soft Skill Sejak Muda Atau Semasa Kuliah Hindari kata kata tajam dari bibirmu yang lembut. Banyak mahasiswa yang belum peduli dan serius untuk mengasah soft skill. Banyak diantaranya yang berpikir bahwa lulus cepat adalah akhir yang bahagia. Padahal, dunia yang sebenarnya baru saja dimulai. Hobi, kompetensi dan bakat yang muncul dalam diri mereka adalah modal paling berharga ketimbang nilai yang tertulis dalam ijazah. Bahkan, beberapa perusahaan bergengsi tidak mencantumkan ijazah sebagai syarat untuk diterima bekerja.

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.




Informasi Lowongan Kerja dari WAMPU ELECTRIC POWER, PT. PT. Wampu Electric Power is a consortium of foreign companies engaged in hydroelectric power generation business, which has its Head Office in Jakarta and have locations in the Karo district of North Sumatra Province.

WAMPU ELECTRIC POWER mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi : OPERATOR POWER HOUSE (PLTA TURBINE AND GENERATOR)

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Mengoperasikan peralatan turbin generator beserta alat–alat bantunya serta mengendalikan sistem operasinya yang berkaitan dengan SOP yang ditetapkan.
  2. Mengecek dan mencatat indikator parameter–parameter dengan melihat langsung untuk mengetahui penyimpangan dan kelainan pada sistem turbin generator.
  3. Membuat laporan pekerjaannya kepada Operator Leader.
  4. Bertanggung jawab dalam mengoperasikan mesin-mesin pembangkit listrik.
  5. Bertanggung jawab dalam pemeliharaan peralatan bantu pembangkit listrik.
  6. Bekerja secara optimal sesuai dengan standar Operasional prosedur mesin-mesin pembangkit listrik.
  7. Mampu bekerja sama dalam tim.
  8. Bekerja sesuai dengan shift dan berkoordinasi dengan Leader & Supervisor.

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal D-III-S1 Teknik (Mesin/Elektro)
  3. Dapat mengoperasikan komputer maupun software yang berhubungan dengan teknik
  4. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Operator di PLTA 
  5. Mampu berbahasa Inggris
  6. Dapat bekerja dalam sistem shift
  7. Bersedia ditempatkan di lokasi proyek PLTA (Kabupaten Karo, Sumatera Utara)
  8. Diutamakan yang berdomisili di Medan, Karo dan Sumatera Utara.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Lamaran di tutup : 23 Desember 2020

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar