Lowongan Kerja Medan September 2022 SMA/SMK Di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2022 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti). Sejarah Sari Roti dimulai sejak tahun 1995 silam. Kala itu didirikan sebuah perusahaan penanaman modal asing yang bernama PT Nippon Indosari Corporation.

Selanjutnya pada tahun 1996 perusahaan beroperasi secara komersil dengan menciptakan roti bermerek Sari Roti. Pada tahun ini pula perusahaan menjadi mengoperasikan pabrik pertamanya yang berada di Cikarang Jawa Barat.

Seiring dengan pertumbuhan perusahaan dan makin banyaknya permintaan produk Sari Roti, pada tahun 2001 PT Nippon Indosari Corporation meningkatkan kapasitas produksinya dengan memberikan lagi 2 buah lini mesin yaitu mesin untuk roti tawar dan juga mesin roti manis. Barulah pada tahun 2003 PT Nippon Indosari Corporation mengubah namanya jadi PT Nippon Indosari Corpindo Tbk.

Visi PT Nippon Indosari Corpindo Tbk menjadi perusahaan roti terbesar di Indonesia dengan menghasilkan dan mendistribusikan produk - produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau bagi rakyat Indonesia.

Sedangkan misi PT Nippon Indosari Corpindo Tbk yakni membantu meningkatkan kualitas hidup bangsa Indonesia dengan memproduksi dan mendistribusikan makanan yang bermutu tinggi, sehat, halal, dan aman bagi pelanggan.



Pada kesempatan kali ini PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (Sari Roti) yang berlokasi di Medan kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi Operator Utility yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Operator Utility

Kualifikasi

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya
  3. Mengerti dan menguasai ilmu kelistrikan dan tata udara
  4. Memiliki pengetahuan tentang mesin-mesin produksi
  5. Mengerti dan memahami tentang sistem pendingin dan wiring diagram
  6. Penempatan di Medan
  7. Paling lambat: 30 September 2022.

Update info loker terbaru di IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan kirim berkas lamaran anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar