Lowongan Kerja Medan Juli 2023 D3/D4/S1 Di PT Lam Seng Hang Indonesia.





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2023 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update. Sikap pantang menyerah adalah sikap yang mampu membuat anda lebih mudah mendapat pekerjaan dbanding dengan orang gampang menyerah. Kita bisa lihat keterbatasan lowongan pekerjaan dan banyaknya angkatan kerja baru akan menambah persaingan yang amat ketat. Tapi anda jangan pesimis ingat disitu ada kemauan dan anda bertindak maka keberhasilan sudah didepan mata. Tidak semua orang mendapatkan kemudahan dalam mencari pekerjaan. Kadang ada saja halangan yang menyebabkan seseorang tidak diterima melamar di sebuah perusahaan. Masalah ini jika dibiarkan bisa saja akan membuat seseorang menjadi pengangguran dalam waktu yang cukup lama. Dampaknya pun akan mengurangi produktifitas dalam berkarya. 

Apabila Anda termasuk orang yang susah cari kerja, sebaiknya mulai sekarang mulai instropeksi diri. Barangkali ada kesalahan yang tidak Anda sadari yang menyebabkan sulitnya mencari kerja. Kali ini Ruang Pegawai akan membantu Anda untuk memberikan solusi yang semoga saja membantu Anda dalam mencari pekerjaan. Karena sejatinya seseorang yang tidak ada kegiatan atau tidak memiliki pekerjaan padahal beban hidup semakin tak tertahankan, membuat hidup terasa tak nyaman. Tapi yang penting Anda jangan patah semangat, terus perbaiki diri dan mencoba apapun yang terjadi. 

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Lam Seng Hang Indonesia. LAM SENG HANG (LSH) started supplying to Indonesia market on a regular basis as early as 1994 to meet the chemical requirements of various industries. Material at that time was supplied from our Singapore office. In the late 1990s, ie 1997 till 1999, the worsening asian financial crisis leads Indonesia to adopt the IMF reforms and open up foreign investment opportunities in order to encourage incoming capital. LSH took up this opportunity to invest in Indonesia and commence the establishment of Indonesian branch office of LSH. It was envisioned that the branch office, named PT Lam Seng Hang Indonesia will provide local stock point and resources to handle its own logistics. In August 2000, PT Lam Seng Hang Indonesia was established as PMA company in distribution and wholesale. For strategic and convenient closeness to most of our customers, the factory was setup in Jababeka Industrial Estate, Cikarang Bekasi which is to the east of Jakarta with easy access to most of the main highways. In 2004, PT Lam Seng Hang Indonesia established our first branch outside of Jakarta in the second largest industrial city of Indonesia, Surabaya. The branch office was able to provide the full range of products available from our Jakarta stock point while also carry stocked products to service the needs of our Surabaya customers. In end of 2009, prior to our ten years anniversary, PT Lam Seng Hang Indonesia has procured a new office premise in the prime business district of Megakuningan at the centre of south Jakarta. Located at the prestigious Cyber2 Tower, this new expanded premise allow our company to expand recruitment and cater to future growth. The official opening was held in April 2010.




Saat ini PT Lam Seng Hang Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Finance and Admin Staff

Kualifikasi :

  1. Minimum Diploma/Sarjana, Agronomi / Pertanian/ Agro Teknologi atau studi terkait
  2. Diutamakan candidate berdomisili di Sumatera Utara
  3. Pengalaman di perkebunan Minyak Atsiri lebih diutamakan
  4. Pengalaman di perkebunan kelapa sawit dan Holtikultura bisa jadi pertimbangan asalkan pengalaman menangani pemupukan dan pengendalian hama
  5. Memahami budidaya tanaman penghasil minyak atsiri khususnya nilam diutamakan
  6. Biasa bekerja sama dengan petani, mengembangkan sistem kerjasama kemitraan sekaligus memonitornya
  7. Memiliki kemampuan untuk bernegosiasi dan mengimplementasikan apa yang menjadi target perusahaan sehingga dapat diterapkan pada petani
  8. Administrasi rapi dan paham mengelola data laporan 
  9. Memiliki kendaraan Sepedan Motor dan SIM C
  10. Mampu Berbicara dan Menulis dalam Bahasa Inggris nilai tambah

Tugas dan Tanggung Jawab :

  1. Melobi petani untuk bekerjasama melalui sistem plasma dengan perusahaan
  2. Melaksanakan seluruh kegiatan agronomy terlaksana dgn baik.
  3. Memastikan semua SOP Penanaman berjalan lancar sesuai dengan arahan Field Supervisor
  4. Memantau dan mengkoordinasikan dengan petani untuk Kerjasama Plasma
  5. Menjadi mata dan telinga perusahaan saat berada di lapangan,
  6. Mengumpulkan data dan mengontrol data tentang penanaman
  7. Membuat laporan kerja 

Benefit :

  1. Mess Perusahaan
  2. BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan
  3. Training

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar