Lowongan Kerja Medan November 2021 Di PT Lam Seng Hang Indonesia.





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan November 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update. Harga untuk membayar sebuah kesuksesan dapat berupa tindakan, waktu, ataupun materi. Hal ini sesuai dengan pendapat Diredja (2012:347) dalam bukunya yang berjudul Chairul Tanjung Si Anak Singkong seperti dalam kutipan berikut. Tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai seperti membalikkan telapak tangan. Tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras, keuletan, kegigihan, dan kedisiplinan. Hal itu juga harus dibarengi dengan sikap pantang menyerah dan tidak cepat putus asa. Semua cita-cita dan ambisi hanya bisa direngkuh apabila kita mau terus belajar berbagai hal, dimana pun dan kepada siapapun. Jelaslah bahwa kesuksesan bukan sesuatu yang dapat diperoleh dengan sekedar duduk santai dan berkhayal. Harus ada tindakan nyata dalam mewujudkannya. 

Tidak ada perjuangan, maka tak ada kesuksesan. Butuh keberanian yang tak goyah diterpa hujan masalah untuk memetik sebuah sukses. Kita juga butuh tindakan dengan mencoba segala sesuatu tanpa pernah menyerah kepada keadaan hingga kesuksesan itu menaungi kita. Tindakan awal lah yang menentukan seseorang sebagai pemenang atau pecundang. Seperti kata pepatah cina kuno sebagai berikut, “Pencapaian besar selalu diawali dengan sebuah langkah kecil”. Perlu diketahui bahwa ada hal yang selalu mengintai langkah kita untuk sukses, yaitu kegagalan. 

Tersandung, terantuk, bahkan terjatuh menjadi hal biasa dalam berjuang. Pemenang bukanlah dia yang berdiri paling tinggi, bukan dia yang berteriak paling keras, bukan juga dia yang tak pernah menangis. Namun, pemenang adalah dia yang tidak takut terjatuh serta dia yang bangkit setelah dihempas kegagalan. Mengutip dari perkataan Abraham Lincoln semasa beliau hidup, “Sukses adalah berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan yang lain tanpa kehilangan semangat”. Membiasakan diri untuk berani menghadapi risiko dan kemungkinan gagal dalam mencapai kesuksesan merupakan sesuatu yang luar biasa. Apalagi jika ditambah dengan terbiasa mencoba segala sesuatu tanpa menyerah, maka sukses akan terlalu mudah untuk dicapai. Oleh karena itu, mulai sekarang paksakan diri kita untuk mau melakukan sesuatu daripada hanya menjadi pengamat. Hidup sebenarnya merupakan hal yang indah apabila kita menguasai rahasianya serta memiliki kunci untuk tetap bertahan. Semua manusia diciptakan agar sukses dalam segala aspek kehidupannya. 

Kesuksesan tidak diraih secara gratis. Butuh perjuangan dan keringat untuk mewujudkan sebuah kesuksesan sejati. Jangan takut untuk memulai dan jangan ragu untuk mencoba lagi. Mengerahkan segala kekuatan dengan usaha yang maksimal akan membantu kita untuk sukses. Jika itu semua telah dikerahkan, hal terakhir yang perlu dilakukan adalah bersyukur. Menyerahkan segalanya dan menggantungkan harapan hanya kepada Tuhan. Apabila kita berusaha dengan sungguh-sunguh tanpa mengenal putus asa kemudian bertakwa dan bertawakal kepada Allah, tentu Dia akan memberikan pertolonganNya Hingga nanti pada akhirnya sukses itu ada di pikiran, pundak, dan genggaman tangan kita. Menang dan jadilah besar

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Lam Seng Hang Indonesia. LAM SENG HANG (LSH) started supplying to Indonesia market on a regular basis as early as 1994 to meet the chemical requirements of various industries. Material at that time was supplied from our Singapore office. In the late 1990s, ie 1997 till 1999, the worsening asian financial crisis leads Indonesia to adopt the IMF reforms and open up foreign investment opportunities in order to encourage incoming capital. LSH took up this opportunity to invest in Indonesia and commence the establishment of Indonesian branch office of LSH. It was envisioned that the branch office, named PT Lam Seng Hang Indonesia will provide local stock point and resources to handle its own logistics. In August 2000, PT Lam Seng Hang Indonesia was established as PMA company in distribution and wholesale. For strategic and convenient closeness to most of our customers, the factory was setup in Jababeka Industrial Estate, Cikarang Bekasi which is to the east of Jakarta with easy access to most of the main highways. In 2004, PT Lam Seng Hang Indonesia established our first branch outside of Jakarta in the second largest industrial city of Indonesia, Surabaya. The branch office was able to provide the full range of products available from our Jakarta stock point while also carry stocked products to service the needs of our Surabaya customers. In end of 2009, prior to our ten years anniversary, PT Lam Seng Hang Indonesia has procured a new office premise in the prime business district of Megakuningan at the centre of south Jakarta. Located at the prestigious Cyber2 Tower, this new expanded premise allow our company to expand recruitment and cater to future growth. The official opening was held in April 2010.  


 

Saat ini PT Lam Seng Hang Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Agro Operations Manager - Penempatan Sidikalang

Kualifikasi :

  1. Age Maximal 40 years old
  2. University graduate preferable major in Agriculture
  3. With more than 8 years agriculture planting, processing and Agro machinery experiences
  4. Experience in Patchouli (Nilam) Planting is a Plus
  5. Familiar with Plasma Farming (Plasma Mandiri & KKPA)
  6. With leadership quality and team spirit
  7. Strong in analytical Skill, Familiar with Cost Benefit Analysis (CBA) and Security of Supply (SOS)
  8. Good Communicating Skill at All levels
  9. Both Spoken and written English
  10. Able to do Job and project independently
  11. Good relationship with local farming communities
  12. Familiar with Sidikalang Area is a Plus

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar