Lowongan Kerja Medan Mei 2021 S1 Di EUROMEDICA GROUP





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari EUROMEDICA GROUP. PT KARTELL INDONESIA adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang aesthetic sejak tahun 2006. Memiliki tiga brand yang terdiri dari European Slimming Centre (ESC), EUROSKINLAB dan SKIN+, masing-masing memiliki fokus yang berbeda. European Slimming Centre (ESC) berfokus pada treatment pelangsingan dengan metode kilogram-loss dan centimeter loss, sementara EUROSKINLAB dan SKIN+ berfokus pada berbagai macam treatment yang dapat mengatasi permasalahan kulit Anda, loyal client kami.

Kami menggunakan teknologi terkini dari Amerika dan Eropa untuk perawatan kulit dan slimming dengan standar keamanan internasional, demi memberikan hasil terbaik untuk klien kami. Treatment dan teknologi yang kami gunakan sudah FDA approved, aman dan cocok untuk semua tipe kulit. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, disertai pengembangan dan penelitian mendalam, kami percaya bahwa kami memiliki pengetahuan, pengalaman dan kemampuan untuk membantu segala hal yang jadi permasalahan kesehatan dan kecantikan Anda.

ESC, EUROSKINLAB dan SKIN+ didukung oleh dokter yang telah terlatih secara professional, yang berpengalaman di bidang slimming dan estetika kulit. Pendekatan kami adalah untuk menyediakan kenyamanan dan pelayanan premium yang didukung oleh beautician, terapis dan nurse yang telah diuji dengan ketat. Kami beradaptasi pada trend dan teknologi terkini yang dapat diaplikasikan kepada treatment kami untuk memberikan hasil yang efektif kepada Anda, klien kami yang berharga.



EUROMEDICA GROUP mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Apoteker (Medan)

Kualifikasi:

  1. Pendidikan S1 Farmasi / Profesi Apoteker 
  2. Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) Apoteker yang masih berlaku
  3. Pengalaman minimal 1 tahun / lulusan baru dipersilahkan melamar 
  4. Domisili Medan (Sumatera Utara)
  5. Mempunyai Komitmen, semangat tinggi, penuh energi positif
  6. Minat kepada pengembangan diri dan pelayanan customer
  7. Mampu mengoperasikan computer program office terutama MS EXCEL
  8. Energic, Jujur, Sopan, Menarik, Mampu berkomunikasi dengan baik.

Tugas/ Tanggung Jawab :

  1. Melakukan pekerjaan kefarmasian (peracikan termasuk pengendalian mutu Sediaan Farmasi, pengamanan, pengadaan, penyimpanan dan pendistribusi atau penyaluranan obat, pengelolaan obat, stock opname, pelayanan informasi obat).

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Daftar : DI SINI

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar