Lowongan Kerja Medan Mei 2021 Lulusan SMA/SMK Di PT Laris Cargo Express





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.
Berikut Informasi Lowongan Kerja dari PT Laris Cargo Express merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa pengurusan transportasi, yakni layanan pengiriman barang dengan menggunakan angkutan darat yang dimulai dengan penyimpanan sampai dengan pengantaran dan juga trucking.
Laris Cargo berdiri karena kita menyadari tingginya permintaan dunia usaha akan Jasa ekspedisi atau trucking.

Dengan segala kemampuan, optimisme, kekuatan management dan marketing yang handal, maka kami memang serius dalam melayani pengelolaan Jasa Logistik.

Selain itu kami juga siap menjawab tantangan terhadap layanan pengiriman yang cepat, akurat, dan aman dengan harga yang bersahabat.
Dengan tujuan membantu kelancaran usaha para pelaku bisnis baik perusahaan maupun perorangan secara efektif dan efisien.



PT. Laris Cargo Express selalu sebagai perusahaan penyedia layanan jasa transportasi yang lengkap, handal dan terpercaya.

Saat ini, PT Laris Cargo Express membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

1. Staff Admin
2. Operator
3. Senior Operator

Kualifikasi:
  1. Pria atau Wanita
  2. Lulusan SMA SMK
  3. Berusia min. 18 tahun
  4. Semangat dalam bekerja
  5. Disiplin, jujur, dan aktif
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim berkas lamaran anda, CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui 

Whatsapp: 0856 6838 0651 (Ibu Siska)

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar