Lowongan Kerja Medan Mei 2021 Lulusan S1 Di PT Artha Kreasi Utama (AKU)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT. Artha Kreasi Utama merupakan salah satu perusahaan nasional yang dikelola secara langsung oleh berbagai macam profesional dan ahli yang terakreditasi serta berpengalaman, bergerak dibidang Manpower Service Agency (Outsourcing Tenga Kerja) dengan selalu memprioritaskan Etos dan Etika kerja yang tinggi, profesional, efektif dan inovatif yang selalu mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan dan profesionalisme kerja yang berkualitas.





PT. Artha Kreasi Utama (AKU) mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 
Posisi :

Administrasi Area Medan

Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita
  2. Berusia 23-34 Tahun
  3. Pend min S1
  4. Berpengalaman min 1 tahun di bidang yang sama
  5. Mampu mengoperasikan MS Office
  6. Domosili Medan
Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan hanya melalui 
email: hrd@akupt.com 
Subjek: Admin_Medan_Nama

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.
Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar