Lowongan Kerja Medan Mei 2021 Minimal SMA/SMK Di PT Evans Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Berikut ini kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Evans Indonesia. PT Evans Indonesia merupakan perusahaan multinasional (M.P. Evans Group PLC) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dimana areal perkebunan kami berada di Sumatera, Bangka, dan Kalimantan Timur.



PT Evans Indonesia mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Supervisor Pabrik Kelapa Sawit (Proyeksi Staff)

Deskripsi Pekerjaan

  1. Program rekruitmen untuk level Mandor Proses atau Maintenance di Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit (setingkat Karyawan atau Non-Staff) yang memiliki kesempatan menjadi Staff setelah masa evaluasi.
  2. Berpengalaman kerja di Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit minimal 4 tahun sebagai Mandor Proses atau Mandor Maintenance.
  3. Memiliki kemampuan dalam pengawasan untuk Proses atau Maintenance.
  4. Supervisor Proses harus memiliki kompetensi dalam stasiun Procesing termasuk Kontrol Kualitas, Losses, Water Treatment, pemahaman operasional semua aspek Pengolahan termasuk trouble-shooting dan problem-solving.
  5. Supervisor Maintenance harus memiliki kompetensi dalam melakukan overhaul mesin seperti screw press, digestors, ripple mills, pumps, fans, PRVs, Safety Valves and Valves. Harus berpengalaman dalam trouble-shooting dan problem-solving.
  6. TIDAK ADA PERSYARATAN untuk kualifikasi akademik, hanya pengalaman yang diperlukan.
  7. Dapat melatih karyawan lokal di bawah mereka untuk memastikan transfer pengetahuan.
  8. Bersedia ditempatkan diseluruh area operasional Perusahaan, yaitu Sumatera Utara, Aceh, Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Kalimantan Timur serta bersedia dimutasi ke seluruh are operasional sesuai kebutuhan Perusahaan.

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. Kirim berkas lamaran, CV, Fotocopy Ijasah/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan.

Daftar : DI SINI
Lamaran ditutup : 16 Mei 2021

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami untuk mendapatkan informasi lowongan terbaru Follow di :

Posting Komentar

0 Komentar