Lowongan Kerja Medan Mei 2021 Lulusan SMA/K Di PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus)





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2021 - Sikap pantang menyerah adalah sikap yang mampu membuat anda lebih mudah mendapat pekerjaan dbanding dengan orang gampang menyerah. Kita bisa lihat keterbatasan lowongan pekerjaan dan banyaknya angkatan kerja baru akan menambah persaingan yang amat ketat. Tapi anda jangan pesimis ingat disitu ada kemauan dan anda bertindak maka keberhasilan sudah didepan mata. Tidak semua orang mendapatkan kemudahan dalam mencari pekerjaan. Kadang ada saja halangan yang menyebabkan seseorang tidak diterima melamar di sebuah perusahaan. Masalah ini jika dibiarkan bisa saja akan membuat seseorang menjadi pengangguran dalam waktu yang cukup lama. Dampaknya pun akan mengurangi produktifitas dalam berkarya. 

Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Informasi Lowongan Kerja dari PT Finansia Multi Finance (Kredit Plus). PT KB Finansia Finance (Kredit Plus). Kredit Plus merupakan perusahaan kredit multiguna yang memiliki beragam portopolio produk dengan kurang lebih 350 cabang dan sub cabang di seluruh Indonesia

Kredit Plus mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

  • Field Collector Motor
  • Field Collector Mobil

Kualifikasi:

  1. Pria Usia maksimal 35 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK
  3. Wajib memiliki pengalaman kerja min 1 tahun
  4. Cekatan, Kreatif, Komunikatif
  5. Memiliki SIM C & Motor sendiri

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Subject : Jabatan yang dilamar/ Up.Christa Hutabarat

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar