Lowongan Kerja Medan Nopember 2020 (SMK/D3) - PT Citra Aqila Proteksi Medan





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Nopember 2020 - Begitu banyak cerita orang-orang sukses di sekitar kita. Banyak diantara mereka yang kini menjadi sebuah kisah inspiratif dan pembelajaran bagi kita semua. Mereka mengajarkan agar kita jangan pernah menyerah. Menyerah pada sebuah keadaan. Menyerah pada sebuah impian. Dan menyerah pada sesuatu pilihan hidup. Karena, disaat kita memilih untuk menyerah, semua akan berakhir. Banyak diantara mereka butuh ribuan bahkan jutaan kali sebuah kegagalan. Mereka berjuang, pantang menyerah, sampai akhirnya berhasil mencapai batas puncak kesuksesan. Ada orang yang bilang, memiliki sebuah mimpi itu adalah sesuatu hal yang tidak mungkin. Kerasnya sebuah kehidupan terkadang membuat kita berpikir ribuan bahkan jutaan kali untuk meraih cita-cita. Kebutuhan yang banyak, ekonomi yang terkadang tidak menentu membuat sebuah batu sandungan berada tepat dihadapan kita. Namun, kita tidak pernah tahu, bahwa rencana Tuhan jauh lebih indah. 




Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Informasi Lowongan Kerja dari PT Citra Aqila Proteksi Medan. PT Citra Aqila Proteksi perusahaan yang sedang berkembang, yang bergerak dibidang Fire Protection, Security product & General Contraktor

PT Citra Aqila Proteksi mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

1. Marketing
2. Marketing digital
3. Supervisor Marketing
4. Administrasi
5. Audit & Akutansi
6. Teknisi
7. IT
8. Purchasing

Kualifikasi:

  1. Pria/Wanita minimal umur 25 tahun, Minimal Tamatan D3 atau SMU Untuk yang sudah berpengalaman dan bersedia di tempatkan di kantor Cabang Kami , Banda Aceh, Medan, Pekan baru, Jambi, Palembang, & Lampung ( 1,2 )
  2. Pria/Wanita minimal umur 28 tahun, Minimal Tamatan D3 Untuk yang sudah berpengalaman dan bersedia di tempatkan di kantor Cabang Kami , Banda Aceh, Medan, Pekan baru, Jambi, Palembang, & Lampung ( 3)
  3. Pria/Wanita minimal umur 23 tahun, Minimal Tamatan Minimal D3 Untuk yang sudah berpengalaman (4) di bidang nya , dan lebih di utamakan menguasai Autocad.
  4. Pria/Wanita minimal umur 23 tahun, Minimal Tamatan Minimal D3 Untuk yang sudah berpengalaman (5) di bidang nya , dan lebih di utamakan menguasai Akutansi
  5. Pria/Wanita minimal umur 20 tahun, Minimal Tamatan Minimal SMK Untuk yang sudah berpengalaman (6) di bidang nya , dan lebih di utamakan menguasai Elektronika
  6. Pria/Wanita minimal umur 23 tahun, Minimal Tamatan Minimal SMK Imformatika Untuk yang sudah berpengalaman di bidang Website dll (7)
  7. Pria/Wanita minimal umur 23 tahun, Minimal Tamatan Minimal D1 Lebih di utamakan dapat berbahasa Asing (8)

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim Lamaran, CV dan dokumen yang diperlukan ke alamat email : hrd.citraproteksi@gmail.com
atau antar ke : 
PT.CITRA AQILA PROTEKSI
Jl. Gatot Subroto KM 5,8, Jl. Banteng No. 19G
Sei Sikambing II C, Medan Helvetia Sumatera Utara - Indonesia

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Selanjutnya >>

Posting Komentar

0 Komentar