Lowongan Kerja Medan Mei 2020 PT. Kawasan Industri Wijayakusuma ( Persero )





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan Mei 2020 - “Ambillah risiko yang lebih besar dari apa yang dipikirkan orang lain aman. Berilah perhatian lebih dari apa yang orang lain pikir bijak. Bermimpilah lebih dari apa yang orang lain pikir masuk akal” - Claude T. Bissell
Hal ini mengajarkan kita agar selalu ingat untuk memulai hari Anda dengan sikap semangat, penuh antusias, serta dengan pikiran yang positif dalam menyambut tantangan hidup. Ambillah risiko yang lebih besar dengan berfokus pada berbagai peluang yang ada di depan mata. Berikanlah perhatian dan pelayanan terbaik dari Anda untuk yang memerlukan. Jangan pernah lupa untuk bermimpi dengan besar agar Anda selalu memiliki tujuan yang kuat atas keinginan Anda serta berharap agar terus sukses dalam setiap tindakan.
PT. Kawasan Industri Wijayakusuma ( Persero ) adalah sebuah Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang usaha : “Penjualan kapling industri dan persewaan gudang “. Didesain dengan konsep kawasan industri yang terpadu, mandiri ramah lingkungan, bebas banjir dan siap pakai yang meliputi seluas 250 Ha. Terletak ditepi jalan raya ekonomi utama Jakarta – Semarang, membuat kawasan ini menjadi kawasan yang strategis di Semarang.

KIW berada pada jalur utama lintas provinsi yang strategis dengan akses yang sangat dekat dengan Jalan Tol, Pelabuhan, Bandara, Stasiun Kereta Api, terminal bus, pusat pemerintahan Provinsi Jawa Tengah, Rumah Sakit, Pusat Kota, serta Pusat Perbelanjaan. Perusahaan ini merupakan kawasan industri terbaik untuk investasi dengan lahan siap bangun dan bebas banjir seluas 250Ha serta Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) seluas 48.338 m2. KIW didukung dengan layanan yang lengkap seperti WTP, WWTP, Low Cost Service Charge, Pengelolaan Parkir dan Penyewaan Bangunan Kantor, serta dilengkapi fasilitas terbaik seperti fasilitas KLIK, kemudahan bisnis, keamanan 24 jam, pemadam kebakaran dan lain sebagainya.

Posisi :

Sekretaris Direksi

Kualifikasi

- Pendidikan D3 Jurusan Sekretaris
- BAN PT minimal “B”
- IPK minimal 2,75
- Wanita, usia maksimal 27 tahun
- Menguasai komputer minimal Ms. Office
- Diutamakan mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris

Kelengkapan Berkas

- Curiculum Vitae (CV)
- Fotokopi Ijazah terakhir legalisir
- Fotokopi Transkip nilai terakhir legalisir
- Fotokopi KTP dan KK yang masih berlaku
- Pas foto ukuran 4×6 2 lembar
- Surat Keterangan sehat dari dokter
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Sertifikat-sertifikat yang dimiliki


Jika anda yang berminat, silahkan mengirimkan berkas lamaran diatas ke:
Human Capital & GA Division Head
PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero)
Jl. Raya Semarang – Kendal KM. 12, Semarang
Email: recruitment@kiw.co.id
Paling lambat: 09 April 2020

Lamaran tidak dipungut biaya
Jika memenuhi kwalifikasi dan persyaratan diatas  silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR
Bila informasi ini bermanfaat bagi Anda semua, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan  terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar