LOWONGAN KERJA TERBARU MEI 2024 Di Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Indonesia Eximbank)





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA TERBARU MEI 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari  Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Indonesia Eximbank), Didirikan pada tahun 2009, Indonesia Eximbank merupakan lembaga keuangan di bawah Pemerintah Republik Indonesia. Tujuan utamanya adalah untuk mendorong pertumbuhan ekspor nasional dan membantu eksportir dalam mengembangkan kapasitas usahanya.

Indonesia Eximbank ikut berperan dalam menjadikan eksportir Indonesia sebagai pelaku usaha yang disegani di tataran global, karena mampu menghasilkan produk dan jasa ekspor yang berkelas dunia.

Pembiayaan Ekspor Nasional diberikan oleh Indonesia Eximbank kepada badan usaha yang berbentuk badan hukum maupun tidak berbentuk badan hukum termasuk perorangan yang berdomisili di dalam dan di luar wilayah Republik Indonesia. Tujuan pemberian Pembiayaan Ekspor Nasional adalah untuk mempercepat laju pertumbuhan perdagangan luar negeri Indonesia dan meningkatkan daya saing pelaku bisnis serta menunjang kebijakan Pemerintah dalam rangka mendorong program ekspor nasional.

Indonesia Eximbank juga terus meningkatkan kapasitas pendanaan baik melalui penerbitan obligasi maupun pinjaman dari pihak lain untuk mendukung aktivitas bisnis Lembaga. Pemberdayaan dan pendampingan kepada Usaha Kecil Menengah berorientasi Ekspor (UKME) terus dilakukan untuk meningkatkan jumlah eksportir baru.

Saat ini Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (Indonesia Eximbank) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Posisi :

Credit Reviewer Development Program (CRDP) 2024

CRDP atau Credit Reviewer Development Program adalah program pendidikan, pelatihan dan pengembangan kepada calon pegawai yang tidak hanya terfokus pada bisnis namun juga pada peningkatan kapabilitas terutama terhadap prinsip dasar dan proses kredit, analisa kredit kualitatif dan kuantitatif, strukturisasi kredit dan perhitungan kebutuhan kredit.

Tanggung Jawab Utama selama Program:

  • Berpartisipasi aktif dalam semua aspek Program Pengembangan Pegawai, termasuk sesi pelatihan, lokakarya, dan rotasi di lapangan.
  • Belajar dan menerapkan prinsip-prinsip, kebijakan, dan prosedur perbankan yang terkait dengan manajemen risiko kredit.
  • Berkolaborasi dengan tim lintas fungsi untuk mendukung operasi bisnis dan inisiatif strategis.
  • Mengembangkan keterampilan analitis, komunikasi, dan pemecahan masalah yang kuat melalui pengalaman langsung dan bimbingan.
  • Menunjukkan tingkat profesionalisme, integritas, dan dedikasi yang tinggi terhadap pembelajaran dan pengembangan.

Indonesia Eximbank membuka pintu bagi para talenta muda untuk mengembangkan potensi mereka dalam program pendidikan dan pelatihan yang komprehensif yang dirancang untuk mengembangkan para profesional muda menjadi pemimpin masa depan di industri perbankan. Peserta akan menjalani pelatihan yang ketat dan mendapatkan pengalaman langsung di berbagai departemen, dengan fokus pada manajemen risiko kredit dan dasar-dasar perbankan. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi individu yang ambisius yang ingin memulai karier mereka di bidang perbankan. Kami menawarkan lingkungan kerja yang dinamis, kompetitif, dan menyenangkan, serta kesempatan untuk menjadi profesional muda yang kuat di bidang dasar perbankan, khususnya terkait manajemen risiko kredit. Bergabunglah dengan kami karena kami menghargai potensi unik setiap individu dan mendukung pertumbuhan profesional serta personal Anda dan jadilah bagian dari Indonesia Eximbank untuk mendorong pertumbuhan ekspor nasional dan membantu eksportir dalam mengembangkan kapasitas bisnisnya.

Bergabunglah dengan Indonesia Eximbank dan temukan potensi baru dalam setiap langkah karier Anda!

Kualifikasi Umum:

  • Lulusan S1/S2 dengan bidang studi yang relevan (point plus untuk Manajemen, Akuntansi, Ekonomi, Teknik, MIPA, Pertanian)
  • Universitas lokal atau luar negeri dengan reputasi baik minimum IPK 3,25 dari 4,00
  • Fresh graduates are welcomed
  • Usia Maksimum saat seleksi: S1: Usia maksimal 25 tahun di Mei 2024; S2: Usia maksimal 27 tahun di Mei 2024
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama program
  • Tidak ada anggota keluarga inti yang saat ini bekerja di lembaga ini
  • Skor TOEIC minimal 700/TOEFL minimal 550/IELTS minimal 5,5

Kualifikasi Tambahan:

  • Memiliki kemampuan berpikir kritis, serta solutif & inovatif dalam menyelesaikan masalah
  • Memiliki keunggulan secara akademis dan aktif dalam kegiatan non akademis
  • Memiliki kemampuan berbahasa inggris baik tertulis maupun verbal dengan baik
  • Mampu bekerja kolaborasi dengan tim, maupun mandiri secara individu dalam mencapai target
  • Bersedia ditempatkan di seluruh cabang Eximbank

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar