LOWONGAN KERJA TERBARU APRIL 2024 Di PT Medela Potentia (Argon Group)





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA TERBARU APRIL 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Medela Potentia (Argon Group), Argon Group sendiri merupakan salah satu distributor produk farmasi dan alkes di Indonesia. Perusahaan didukung oleh jaringan distribusi yang terdiri dari 1 National Distribution Center, 33 gudang cabang, serta 3 kantor perwakilan yang menjangkau 34 provinsi di Indonesia.

Selama lebih dari 40 tahun,  Argon Group telah berhasil mengembangkan portofolio produk farmasi, produk kesehatan, dan alat kesehatan yang beraneka ragam dalam berbagai macam kategori produk. Argon Group menggunakan pengalaman dan pengetahuan yang mendalam mengenai industri farmasi dan kesehatan di Indonesia untuk terus melengkapi dengan produk-produk yang memenuhi kebutuhan dan menjadi preferensi masyarakat serta menjadi mitra terpercaya bagi prinsipal berskala nasional dan global

Guna mencapai sasaran Perusahaan untuk menyediakan layanan distribusi berkualitas tinggi dan terstandar,  Argon Group menggunakan sistem informasi dan teknologi berbasis digital untuk mengintegrasikan setiap aspek operasional dari platform distribusi serta mengimplementasikan prosedur operasional berstandar internasional.



Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

ARGON’S OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM

Officer Development Program dirancang untuk mengembangkan pemimpin masa depan kami di  Argon Group dengan memberikan pengetahuan dan praktik langsung mengenai pekerjaan menantang yang mempersiapkan kandidat untuk beberapa peran kepemimpinan. Kami mencari kandidat muda, aktif dan bersemangat dengan keterampilan kepemimpinan yang kuat untuk dikembangkan.

Persyaratan :

  • Lulusan S1 semua jurusan dengan minimal IPK 3.00 dari Universitas ternama (diutamakan dari Akuntansi, Manajemen, Bisnis, dan Teknik).
  • Memiliki kemampuan komunikasi, dan interpersonal yang baik.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan.
  • Pribadi yang cepat belajar dan dapat bekerja secara mandiri dan kelompok.
  • Memiliki motivasi dan komitmen yang tinggi dalam bekerja.
  • Memiliki kemampuan berpikir analitis dan mampu menyelesaikan masalah.
  • Dapat berbahasa Inggris baik lisan dan tulisan.


Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar