LOWONGAN KERJA MEDAN APRIL 2024 Di PT Waruna Shipyard Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA MEDAN APRIL 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Waruna Shipyard Indonesia

Perusahaan didirikan pada tahun 1990. Sejak tahun itu, Kami berkembang menjadi galangan kapal yang merupakan salah satu Dry Dock terbesar di Indonesia, dengan kapasitas hingga 100.000 DWT.

Kami juga menjalankan bisnis anak perusahaan seperti pelayaran dan pembuatan kapal. Dengan visi menjadi Warisan Nasional dalam Bisnis Pemilik Kapal dan Galangan Kapal.

Kami memiliki target untuk memberikan layanan pelanggan tingkat tertinggi dan layanan transportasi yang andal. Kami terus berupaya meningkatkan kinerja dan menemukan kepuasan dalam memberikan solusi terbaik bagi permasalahan bisnis Anda.

VISI :

Visi kami untuk menjadi mitra pilihan pertama pelanggan dalam perbaikan kapal, konversi kapal dan pembangunan kapal sebagai Galangan Kapal yang memenuhi standar keselamatan dan kualitas Internasional.

MISI:

Kami fokus pada inovasi dan pengembangan solusi bagi pelanggan kami untuk mendorong pelaksanaan proyek yang efektif dan efisien.

NILAI KITA:

Nilai-Nilai Inti kami benar-benar merupakan keyakinan yang mendasari budaya perusahaan kami. Hal-hal inilah yang menjadi kekuatan pendorong yang terus mengarahkan kita dalam pengambilan keputusan dan tindakan sehari-hari yang menjaga perusahaan tetap fokus pada tujuan bisnisnya. Dalam menjalankan bisnis, kita akan dipandu oleh apa yang etis, adil, dan benar. Kami mengutamakan tim dibandingkan kesuksesan pribadi dan kami menghargai keberagaman tenaga kerja kami. Dengan bekerja sebagai tim dengan tujuan bersama, kami tidak akan pernah berhenti belajar dan meningkatkan layanan & proses kami untuk mengupayakan yang terbaik, menjaga kehidupan sehat dan keseimbangan kerja pekerja kami serta merayakan keberhasilan & pencapaian kami dalam perjalanan kami untuk mencapai pertumbuhan berkelanjutan.

Saat ini, PT Waruna Shipyard Indonesia membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara untuk posisi berikut ini:





Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan
Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : hrd@warunashipyard.co.id
dengan subject : Jabatan_Nama Lengkap
Note:
Lamaran diterima paling lambat 30 Mei 2024.

Posting Komentar

0 Komentar