LOWONGAN KERJA TERBARU MARET 2024 SMA SMK D3 S1 Di PT Kawan Lama Sejahtera (Kawan Lama Retail Group)





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA TERBARU MARET 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Kawan Lama Sejahtera (Kawan Lama Retail Group), KAWAN Lama Retail Group sejak 1955 sebagai induk perusahaan menaungi ACE Hardware, Informa, Toys Kingdom, Bike Colony, Office 1 Superstore, Chatime, dan Pendopo. Kawan Lama Retail adalah jaringan ritel terkemuka di Indonesia yang memiliki lebih 300 toko di 31 provinsi, menyediakan beraneka kebutuhan rumah, gaya hidup, furnitur, perlengkapan rumah, mainan, perkantoran, dan alat tulis – melalui nama ACE, Informa, Toys Kingdom, Office 1 Superstore, dan Bike Colony. Kawan Lama Retail adalah bagian Kawan Lama Group merupakan Penyedia kebutuhan komersial & industrial nomor 1, yang memiliki koleksi lebih 40.000 produk berkualitas dari 100 merek ternama dunia. Tahun 1980, generasi kedua keluarga Wong Jin memformalkan usahanya dengan nama “PT Kawan Lama Sejahtera”. Tahun 1982-1990 merupakan ekspansi besar-besaran dengan mengembangkan jaringan distribusi ke berbagai wilayah Indonesia. Beberapa anak perusahaan didirikan dengan spesialisasi memasok dan melayani kebutuhan pasar yang sifatnya khusus. Toko pindah ke pusat pertokoan empat lantai di Glodok Jaya yang nyaman, dengan konsep one stop shopping.

Saat ini PT Kawan Lama Sejahtera (Kawan Lama Retail Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

1. Administrasi

Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai Staff Administrasi, tugas utama Anda adalah mengelola berbagai kegiatan administratif seperti pengelolaan data barang. Mulai dari penginputan data hingga pembaruan kondisi barang di Head Office, semua harus dilakukan dengan akurat untuk mendukung operasional toko.

Kualifikasi : 

  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Lulusan SMK/SMA.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin.

2. Chatime Staff

Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai Chatime Staff, Anda akan bertanggung jawab dalam meracik minuman dengan kualitas teh terbaik untuk memberikan pengalaman "simple happiness" kepada pelanggan. Setiap cangkir yang Anda buat akan menjadi bagian dari momen kebahagiaan pelanggan, baik saat sendiri maupun bersama orang-orang terkasih.

Kualifikasi :

  • Lulusan SMK/SMA.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di industri Food & Beverages.
  • Fleksibel dalam bekerja dengan sistem shifting.
  • Siap bekerja di hari libur nasional dan akhir pekan (Sabtu-Minggu).

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar