Rekrutmen Program Magang Reguler Kemenkeu Periode 1 Tahun 2024





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA TERBARU FEBRUARI 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Rekrutmen Program Magang Reguler Kemenkeu Periode 1 Tahun 2024 

Kementerian Keuangan Republik Indonesia adalah kementerian negara di lingkungan Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan keuangan dan kekayaan negara, Kementerian Keuangan berkedudukan di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden.

Sebagai bagian dari suatu pemerintahan, Kementerian Keuangan merupakan instansi pemerintah yang mempunyai peranan vital di dalam suatu negara untuk melakukan pembangunan perekonomian. Pembangunan ekonomi akan berjalan lancar apabila disertai dengan administrasi yang baik dalam pengelolaan keuangan negara. Peranan vital Kementerian Keuangan adalah mengelola keuangan negara dan membantu pimpinan negara dalam bidang keuangan dan kekayaan negara. Oleh karena itu, Kementerian Keuangan dapat dikatakan sebagai penjaga keuangan negara (Nagara Dana Raksa).

Kementerian Keuangan membuka kesempatan bagi seluruh mahasiswa/i tanpa terkecuali yang berkeinginan melaksanakan magang dalam rangka menyelesaikan studi perguruan tinggi.



 

Syarat Pendaftaran

  • Surat Pengantar Perguruan Tinggi
  • Proposal Magang
  • Transkrip Nilai Terakhir
  • Curriculum Vitae (CV)
  • Pas Foto

Formasi

 :

FAQ

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar