LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2024 D4/S1 Di PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group)





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group), PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) berdiri sejak 1988 adalah salah satu anak perusahaan Salim Group. Indomaret sebagai pioneer bisnis gerai waralaba di Indonesia dengan total gerai >16.336 (Jan 2019) dan pertumbuhan sampai 7 gerai per harinya. Terdapat 28 kantor cabang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Indomaret Group memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI), Food and Baverages (Yummy Choice, Point Café), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket).

Saat ini PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Posisi:

CAMPUS HIRING BALI

1. MDP

2. IT SPECIALIST

Managerial Program for Fresh Graduate

3. SDP

Supervisory Program for Fresh Graduate

Requirements:

  • Fresh graduate di semua jurusan untuk MDP & SDP
  • Fresh graduate jurusan IT dan S1 untuk IT Specialist
  • IPK min. 23.00
  • Usia maks. 25 tahun (D4 or S1), usia maks. 27 tahun (S2)
  • Bersedia penempatan Nasional (untuk MDP)

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar