LOWONGAN KERJA TERBARU JANUARI 2024 Di PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology)





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA MEDAN JANUARI 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology), PT SMART Tbk berdiri tahun 1962, SMART tercatat sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak 1992 dan berkantor pusat di Jakarta adalah salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produksi minyak sawit yang lestari. Aktivitas utama SMART dimulai dari pengelolaan 138 ribu hektar kebun kelapa sawit di Indonesia, termasuk lahan plasma; pemanenan dan pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit (PK), hingga memprosesnya menjadi beragam produk industri dan konsumen seperti minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, serta perdagangan produk berbasis kelapa sawit ke seluruh dunia. SMART juga mengoperasikan 16 pabrik kelapa sawit, 4 pabrik pengolahan inti sawit dan 4 pabrik rafinasi di Indonesia.

Selain minyak curah dan minyak industri, produk turunan SMART juga dipasarkan dengan berbagai merek, seperti Filma dan Kunci Mas. Saat ini, merek-merek tersebut diakui kualitasnya dan memiliki pangsa pasar yang signifikan di segmennya masing-masing di Indonesia. Sebagai anak perusahaan dari Golden Agri-Resources (GAR), SMART juga mengelola kegiatan usaha di sektor oleokimia, dibawah Sinar Mas Oleochemical, SMART Research Institute (SMARTRI), dan SMART Biotechnology Centre sebagai bagian dari kegiatan operasionalnya.

Saat ini PT SMART Tbk (Sinar Mas Agro Resources and Technology) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi:

BASIC MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAMME (BMDP) MANUFACTURING

  • BMDP Trading memberikan kesempatan bagi lulusan Teknik untuk mengembangkan teknikal dan manajerial pada bidang manufaktur serta memperoleh pengalaman professional melalui kombinasi pengajaran di kelas dan praktik di lapangan. Kandidat BMDP Manufacturing akan mempelajari proses produksi dalam industri kelapa sawit secara menyeluruh.
  • Sebagai bagian dari penugasan dan pelatihan di tempat kerja, kandidat juga akan diberikan tanggung jawab untuk mengawasi produksi guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan praktis

Tujuan Program :

  • Mengembangkan kemampuan dan keahlian peserta pada bidang manufaktur untuk mempersiapkan calon pemimpin masa dpan
  • Menguasai keseluruhan alur proses di pabrik rafinasi 9refinery), termasuk menganalisa titik kritis, potensi risiko, serta mitigasi pencegahannya

Persyaratan :

  • Bergelar Sarjana atau Magister Teknik dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.00
  • Lulusan baru atau yang sudah memiliki pengalaman kerja maksimal 2 (dua) tahun dipersilahkan melamar
  • Memiliki motivasi yang kuat, sikap positif, dan kemampuan belajar yang baik
  • Bersedia ditempatkan di semua unit operasi kami

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar