LOWONGAN KERJA MEDAN JANUARI 2024 SMA SEDERAJAT D3 S1 Di MIE GACOAN





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA MEDAN JANUARI 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari MIE GACOAN, 

Mie Gacoan adalah sebuah waralaba restoran asal Indonesia. Usaha ini didirikan pada awal tahun 2016 di Kota Malang, dan berada di bawah naungan PT Pesta Pora Abadi. Hingga akhir tahun 2022, Mie Gacoan telah mempekerjakan lebih dari 3.000 orang di puluhan gerainya yang tersebar di seantero Indonesia, terutama di Pulau Jawa dan Bali.
Kata 'gacoan' berasal dari Bahasa Jawa yang berarti jagoan atau andalan. Gerai Mie Gacoan berukuran cukup luas dengan harga produk yang terjangkau, sehingga membuat konsumen Mie Gacoan sebagian besar berusia muda.
Makanan utama yang disajikan oleh restoran ini adalah mie goreng pedas dengan nama produk "Mie Suit", "Mie Gacoan" dan "Mie Hompimpa". Pembeli dapat memilih sendiri tingkat kepedasan dari mie tersebut. Restoran juga menyajikan dimsum, udang keju dan udang rambutan, siomay ayam sebagai makanan sampingan. Untuk minuman, tersedia aneka es buah dengan nama-nama unik seperti "Es Teklek" hingga "Es Gobak Sodor".
Saat ini, Mie Gacoan membuka lowongan kerja di kota Medan, Sumatera Utara sekitarnya untuk posisi berikut ini:








Update info loker terbaru :
IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan
Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirimkan  CV terbaru anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar