LOWONGAN KERJA MEDAN JANUARI 2024 Di PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express)





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA MEDAN JANUARI 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express), PT Nusantara Ekspres Kilat (NEK) adalah anak perusahaan dari PT Shopee International Indonesia yang bergerak di bidang logistik dan e-commerce. NEK merupakan distributor e-commerce untuk berbagai macam elektronik dan barang lainnya.

Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.

Saat ini PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2024. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Nusantara Ekspres Kilat (Shopee Express) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

People Search (Recruitment) – SPX Express

SPX Express sedang mencari kandidat untuk berbagai posisi di area-area tertentu yang dapat berkontribusi dalam memberikan pelayanan logistik terbaik bagi seluruh pelanggan Shopee.

Kami sedang mencari People Search (Recruitment) untuk beberapa penempatan di wilayah Indonesia, yaitu:

Medan Hub

Pontianak Utara Hub

Untuk mendaftar, mohon lengkapi formulir online dan lampirkan CV terbaru Anda.

Sebagai Perekrut untuk perekrutan massal, Anda akan menangani proses perekrutan massal untuk tim SPX Express Mitra Riders and Drivers kami yang sedang berkembang.

Job Description:

  • Handle mass recruitment process for SPX Express Mitra Riders and Drivers with scope of work such as; sourcing, screening, and interviewing the candidates.
  • Coordinate with the stakeholder to ensure the recruitment is fulfilled on time.
  • General administration duties.

Requirement:

  • Bachelor’s degree from Psychology or related field
  • Fresh graduate is welcome to apply
  • Good interpersonal and communication skills
  • Self driven and highly motivated.
  • Willing to be placed at Medan & Pontianak area and with full 5 working days WFO
  • Willing to be employed under contract by 3 months
  • Have previous working experience in recruitment for maximal 1 year would be advantage

Catatan: Dikarenakan jumlah pendaftar cukup banyak, hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi untuk menjalani tahap seleksi selanjutnya.

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar