LOWONGAN KERJA MEDAN JANUARI 2024 Di PT SMART, Tbk





REKRUTMEDAN.COM - LOWONGAN KERJA MEDAN JANUARI 2024 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT SMART, Tbk, PT SMART Tbk (SMART) adalah salah satu perusahaan publik produk konsumen berbasis kelapa sawit yang terintegrasi dan terkemuka di Indonesia yang berfokus pada produksi minyak sawit yang lestari. Aktivitas utama SMART dimulai dari pengelolaan sekitar 137 ribu hektar kebun kelapa sawit di Indonesia, termasuk lahan plasma; pemanenan dan pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit (CPO) dan inti sawit (PK), hingga memprosesnya menjadi beragam produk industri dan konsumen seperti minyak goreng, margarin, shortening, biodiesel dan oleokimia, serta perdagangan produk berbasis kelapa sawit ke seluruh dunia.

Kegiatan utama PT SMART (Agribusiness and Food) adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit mentah (“CPO”) dan palm kernel, dan pemurnian CPO menjadi produk bernilai tambah seperti minyak goreng, margarin dan shortening. Selain minyak curah dan minyak industrial, produk hasil rafinasi PT SMART (Agribusiness and Food) juga dipasarkan dengan beberapa merek dagang seperti Filma dan Kunci Mas. Kini, merek dagang tersebut dikenal dengan kualitasnya yang tinggi serta menguasai pangsa pasar yang signifikan di segmen masing-masing di Indonesia.

Saat ini kami membuka Lowongan kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut.

Posisi :

CSR & GA Section Head

Deskripsi Pekerjaan

  • Mendukung seluruh kegiatan operasional kantor dengan melakukan proses pengadaan seluruh peralatan kebutuhan kerja (seperti; ATK, komputer, meja/kursi kerja, AC, dst), maupun sarana atau fasilitas penunjang lain (seperti; kendaraan operasional, office boy, operator telpon, dst.) dengan cepat, akurat / berkualitas serta sesuai dengan anggaran yang ditentukan.
  • Melakukan analisa kebutuhan anggaran atas pengadaan dan pemeliharaan seluruh fasilitas dan sarana penunjang aktivitas kantor untuk kemudian diajukan kepada bagian keuangan dan manajemen perusahaan untuk dianggarkan dan disetujui.
  • Melakukan aktivitas pemeliharaan atas seluruh fasilitas dan sarana penunjang, serta melakukan proses penggantian atas fasiltias / sarana penunjang yang rusak.
  • Membina hubungan dengan para vendor atau supplier barang dan jasa fasilitas / prasarana kantor serta membantu dalam menangani komplain atas vendor/supplier termasuk tindaklanjut atas penanganan nota pembayaran / invoice maupun kontrak kerja dengan pihak terkait.
  • Membuat, menjalankan dan mengembangkan sistem kerja / prosedur atas pengadaan dan pemeliharaan fasilitas penunjang kerja.
  • Melakukan survei tingkat kepuasaan atas pelayanan yang diberikan kepada seluruh karyawan / unit dalam perusahaan untuk tujuan peningkatan kualitas / mutu, ketepatan dan kecepatan pelayanan yang diberikan.
  • Menyiapkan laporan bulanan untuk keperluan rapat anggaran, laporan keuangan atas aset dan beban biaya kantor.
  • Bertanggung jawab mengkoodinir dan memonitor pelaksanaan pelayanan umum (general services) dan pelayanan administrasi (administration services) yang berhubungan dengan lingkungan, fasilitas dan kebutuhan kerja karyawan untuk mendukung kelancaran aktifitas kerja karyawan.
  • Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan operasional pengamanan internal dan eksternal yang berada di wilayah perusahaan dan sekitarnya.
  • Bertanggung jawab mengkoordinir pembuatan surat menyurat baik intern maupun ekstern termasuk izin dan Surat Perpanjangan Izin hingga restribusi; Izin mendirikan bangunan, Izin HO, Izin Genset, Izin forklift, Izin Radio,ijin speedboat dan operatornya, Perpanjangan STNK, dan Pajak Kendaraan Bermotor.
  • Bertanggung jawab terhadap pembuatan SPK perbaikan mobil & peralatan kantor dan pemeriksaan stationery tiap bulan termasuk permintaan peralatan kantor keperluan karyawan.
  • Bertanggung jawab terhadap pemeriksaan tagihan-tagihan yang akan dibayarkan sebelum pembuatan ”voucher” pembayaran oleh Finance & Accounting Dept.
  • Bertanggung jawab dalam pemasukan data ke dalam SAP system; perbaikan alat kantor, kendaraan mobil, creating PR pembelian stationery maupun asset hingga Good Receipt (GR).
  • Bertanggung jawab melaporkan dan pengurusan klaim asuransi kecelakaan mobil jika ada.
  • Bertanggung jawab dalam memelihara dan menjaga seluruh peralatan kerja (equipment) dan kebersihan lokasi kerja.
  • Menjalin hubungan yang baik dengan departemen terkait untuk membantu dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi.
  • Membuat laporan GA secara berkala dan atau membuat proposal terhadap suatu permohonan yang sifatnya merubah kebijakan atau membuat kebijakan baru.
  • Mengkoordinasikan GA team untuk mencapai KPI masing-masing.
  • Melaporkan masalah yang terjadi, berkaitan dengan Food / Feed Safety Management System (bila ada) kepada Food/Feed Safety Coordinator.
  • Melakukan pekerjaan dengan menerapkan nilai-nilai perusahaan (Integritas, perilaku positif, komitmen, perbaikan berkesinambungan, inovasi dan loyal).

Kualifikasi

  • Lulusan S1 semua jurusan
  • Minimal 5 tahun pengalaman sebagai Section Head CSR & GA
  • Bersedia ditempatkan di Belawan (Sumatera Utara)

"Perusahaan kami tidak pernah memungut biaya dalam proses rekrutmen, dan tidak pernah mengharuskan untuk memesan tiket dan akomodasi melalui agen perjalanan tertentu atau orang tertentu."

Update info loker terbaru :

IG @rekrutmedan1 - FB @Karir Medan - Tiktok @rekrutmedan

Cara Melamar 

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirimkan CV terbaru anda : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar